Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baju pasangan pengantin yang tidak biasa mendadak menjadi viral usai diunggah belum lama ini. Melihat baju yang dikenakan pengantin ini, warganet lalu memberi berbagai komentar.

Video penampakan sepasang pengantin dengan baju pernikahan berwarna biru itu dibagikan oleh akun Twitter @txtdrMagelang. Terlihat video itu menunjukkan sepasang pengantin mengenakan baju pernikahan yang terbuat dari bahan terpal.

Tentu penggunaan terpal sebagai baju pengantin hampir tidak pernah terjadi. Pasalnya, terpal biasa digunakan sebagai tenda warung, tenda kemah hingga alas untuk menjemur gabah.

"Solusi gaun minimalis, pakailah bahan terpal. Magelangans style," tulis akun ini dalam Twitter, Rabu (24/5/2023).

Dalam video, terlihat sepasang pengantin itu sangat bahagia selama proses pemotretan. Keduanya berpose dengan mesra, berdansa hingga saling menatap dengan latar belakang hutan.

Pengantin pria tampak menyulap terpal menjadi celana dan jas pernikahan. Sedangkan pengantin pria mengubah terpal itu menjadi dress pernikahan yang tertutup, lalu menyempurnakannya dengan mengenakan hijab. 

Sontak video sepasang pengantin yang mengenakan baju pernikahan berbahan terpal itu menuai atensi besar. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan tersebut sedikitnya telah disaksikan 169 ribu kali. 

Postingan tersebut juga telah mendapatkan ribuan tanda suka dan di-retweet lebih dari 500 kali. Begitu pula kolom komentar yang dibanjiri cuitan-cuitan kocak warganet melihat baju pernikahan yang dibuat dengan kreatif menggunakan bahan 'mind blowing' tersebut.

"Bisa dipakai saat hujan karena waterproof. Selesai acara bisa dipakai buat mepe gabah min," celutuk warganet.

"Mau dibuat dari spanduk pecel lele worth it gak yo?" tanya warganet.

"Iki mas e Magelang e ngendi sih? Kok viral banget wkwk. Kreatif banget dari kemarin yang pakai gorden sekarang pakai terpal," komentar warganet dengan emoji ngakak.

"Apa gak banjir keringat?" tanya yang lain dengan emoji menangis.

"Itu pasti ngambil terpal dari angkringan," tebak warganet.

"Selesai foto, bajunya dipakai buat tenda," tulis lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen