Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 21:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial seorang emak-emak menerobos polisi tidur yang baru dibuat di jalanan. Yang lebih bikin heran, polisi tidur tersebut sudah ditutup dengan palang bambu yang cukup panjang. Hal ini membuat palang bambu tersebut menjadi patah. 

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @ndorobei.official, tampak kondisi jalanan kecil yang baru saja dibuatkan polisi tidur. Lantaran semennya masih basah, warga pun meletakkan palang bambu yang cukup panjang di atas polisi tidur tersebut. 

Dengan adanya palang bambu tersebut, diharapkan, warga yang lewat naik motor akan berhati-hati dan menghindari polisi tidur yang belum kering tersebut. 

Namun, tiba-tiba saja tampak melintas sebuah motor yang dikendarai emak-emak menerobos dan menabrak palang bambu tersebut. Emak-emak tersebut bahkan sama sekali tidak mengerem ketika melewati polisi tidur yang baru dibuat tersebut. 

Setelah berjalan beberapa meter, emak-emak tersebut tampaknya baru menyadari kalau ia baru saja menabrak palang bambu, dan menghentikan motornya. Ia pun turun dari motor dan terlihat menoleh ke belakang melihat ke arah palang bambu yang baru saja ditabraknya.

Aksi pengendara motor tersebut sontak saja membuat warganet kompak geleng-geleng kepala. Tak sedikit yang melontarkan candaan mengenai the power of emak-emak naik motor.

"Coba tes jalannya di tembok, kira-kira ibu itu bisa tembus gak," kata warganet.

"Salah bambunya kenapa di situ," warganet lain menaggapi sambil bercanda.

"Dia ngapain berhenti? Baru sadar kalau nabrak sesuatu? Terus mau nuntut yang nyimpen bambu?" komentar warganet heran.

"Emak-emak itu kalau bawa motor ngeliatnya ke langit biru kayaknya," sahut yang lain.

"Emak-emak: Siapa yang naruh bambu di tengah jalan woy," kata warganet yang lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Gestur Angkuh Mario Dandy Tuai Cibiran Pedas Netizen, Tertawa Bak Tanpa Penyesalan