Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dr Richard Lee mengaku terpesona dengan kecantikan Inara Rusli ketika dirinya memutuskan untuk membuka cadar. Momen ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi netizen yang sependapat dengannya.

Dokter 37 tahun itu tidak menyangka ternyata Inara punya pesona cantik yang luar biasa selama ini. Inara yang kini menjadi Brand Ambassador klinik kecantikan perusahaan Richard Lee belakangan viral setelah sering muncul di media sosial sebagai influencer kecantikan.

Dr Richard Lee pun berkomentar bagaima reaksinya saat pertama kali Inara membuka cadar. Ia saking takjubnya mengaku sampai kelepasan bilang Masya Allah padahal dirinya bukan seorang muslim.

"Waktu ketemu dengan dia, dia buka cadar, aku langsung Masya Allah," kata Dr Richard Lee dilihat dari akun tiktok @mister.kontoks (26/5/23).

Sang Dokter juga turut menyindir Virgoun yang bisa-bisanya menyia-nyiakan wanita secantik Inara Rusli ini.

"Sumpah aku yang non muslim aja aku bisa ngomong Masya Allah, cantik banget sumpah. Yang kayak kini kok pisah kubilang, ini kelilipan atau apa nih kubilangkan," jelasnya.

Netizen yang melihat postingan itu pun memberi reaksinya. Banyak yang mendukung asumsi Richard Lee yang tidak habis pikir bisa-bisanya Virgoun menceraikan wanita seperti Inara.

"Virgon agak laen emang," tulis seorang netizen.

"Kelilipan si doi," saut yang lain.

"Tersepona ya dok? Aku yangg cewek aja terpana, apalagi kaum laki-lakinya," kata yang lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Virgoun Disebut Stress Sampai Hendak Tinggalkan Profesi Sebagai Penyanyi