Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Mei 2023 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tidak luput dari serangan haters di media sosial. Namun walikota Solo itu selalu punya balasan yang menohok.

Sebagai diketahui, Gibran Rakabuming Raka memang kerap menanggapi berbagai komentar di media sosial, baik dari laporan warganya hingga para haters.

Di sisi lain, Gibran Rakabuming Raka juga dikenal selalu bersikap santai meskipun keluarganya ikut terseret dalam berbagai komentar miring yang diterimanya.

Namun tampaknya kali ini kesabaran Gibran Rakabuming Raka sudah habis akibat cuitan seorang netizen yang tergolong melecehkan istrinya, Selvi Ananda.

Hal ini seperti yang terlihat dari cuitan akun @p40812 yang dikutip oleh Gibran. Akun yang ternyata baru dibuat Mei 2023 tersebut blak-blakan menilai Selvi layak menjadi seorang budak seks.

"@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex," cuit akun tersebut, dikutip pada Sabtu (27/5/2023).

Cuitan itu dituliskan untuk menanggapi Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya merespons kejanggalan penahanan Mario Dandy Satriyo, tersangka penganiayaan David Ozora.

Walikota Solo ini lantas menanggapi cuitan yang melecehkan istrinya tersebut dengan ancaman yang cukup menjadi sorotan netizen.

Pasalnya berbeda dari cara Gibran menanggapi, kali ini putra sulung Presiden Joko Widodo itu sama sekali tidak menyematkan meme maupun emoji sehingga cuitannya terkesan sangat tegas.

"Kurangin dikit lah yang kayak gini. Ntar diciduk nangis," cuit Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitter gibran_tweet.

Tanggapan Gibran Rakabuming Raka ini seketika didukung oleh sejumlah besar netizen karena cuitan akun Twitter tersebut dianggap sangat berlebihan.

Apalagi karena ternyata akun itu sudah beberapa kali melecehkan Selvi Ananda, baik dengan menggunakan frase yang sama maupun mengunggah foto istri Walikota Solo tersebut.

"Kasih batasan mas, kalo masih nyinggung pribadi atau personal ya masih oke lah... Tapi kalo udah nyenggol anak, istri dan ibu, saya rasa udah ga bisa dikasih kompromi mas," komentar netizen.

"Ini udah ga bisa di tolerir lo mas gibran. Tolong banget lah jaga ketikan kalian," tulis netizen.

"Laporan donk ini udah kurang ajar... sabar boleh tapi kasih efek jera..." tutur netizen.

"Pas diciduk ntar bilangnya 'melarang kebebasan berpendapat' giliran dikasih kebebasan berpendapat malah asal bunyi kek kentut," kritik netizenlain.

"Langsung eksekusi aja mas gibran, ngurang ngurangin ketikan tak beretika," timpal yang lainnya.

Itulah respon Gibran Rakabuming Raka saat Selvi Ananda dilecehkan haters. (Metro.suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini