Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Juni 2023 | 00:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah memiliki anak, penyanyi cantik Raisa termasuk jarang sekali memposting apapun yang berhubungan dengan sang anaknya, Zalina. Walaupun memposting, sang penyanyi itu tidak akan memperlihatkan paras putrinya.

Istri Hamish Daud ini rupanya punya alasan yang membuatnya hingga kini belum mau mengumbar anaknya di media sosial. Selain privasi, pelantun "Terjebak Nostalgia" ini berusaha melindungi anaknya itu dari orang-orang jahat di internet.

"Selain privasi, terus kan enggak tahu ya sekarang orang jahat di internet gitu kan sudah macam-macam lah," kata Raisa dalam podcast Tasya Farasya, Sabtu (3/6/2023).

Selain itu, ia mengaku belum siap menerima pandangan negatif terkait caranya mengasih sang anak. Ia juga tidak mau diatur-atur oleh warganet.

"Aku merasa jadi ibu kan susah banget ya. Enggak usah dikasih tahu sama jutaan cara ngegedein anak, lo tuh sudah susah sendiri," ujarnya.

"Aku secara mental enggak akan sanggup kalau orang-orang tuh kasih (ceramah), 'harusnya gini, kok gini, kok gitu.' Aku merasa kayaknya lebih bagus untuk kesehatan aku kalau enggak usah ada yang gitu-gitu (posting soal anak)," kata Raisa menyambung.

Tak hanya itu, alasan dirinya masih menjaga privasi Zalina adalah demi kesehatan mentalnya sendiri.

"Pasti kan dikit-dikit, 'kok gini? Anaknya umur segini kok.' Pasti ada aja gitu. Aku enggak sanggup, mentalku. Sebenarnya gitu aja sih," tutur Rasia.

Kendati demikian, Raisa tak membantah ada kalanya dia ingin membagikan tingkah menggemaskan anaknya. Namun dia hanya mengirimnya untuk keluarga dan kerabat dekat.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna