Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Juni 2023 | 00:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, balita berusia 2,5 tahun bernama Umar mengaku sangat mengidolai Ariel NOAH. Dirinya juga berharap dapat bertemu dengan idolanya ini. Kisah tersebut kemudian menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

Umar, balita yang baru saja kehilangan sang ayah beberapa bulan lalu tiba-tiba saja mengidolakan Ariel NOAH. Dalam video yang hadir di TikTok, sang bayi merengek mau bertemu pelantun Menghapus Jejakmu.

"Mau Ariel, mau nyanyi. Mau ketemu om Ariel, abang sayang sama om Ariel," kata Umar dalam video yang hadir di akun @prasetyambrata, Rabu (31/5/2023).

Tak hanya saat merengek, bahkan kala Umar tersenyum pun ia terus mengingat Ariel. Namun kala itu ibunya berkata sulit untuk bertemu pentolan dari grup band NOAH.

"Maaf ya Abang ya nggak bisa. Mama harus gimana? Ada hal-hal di dunia ini yang nggak bisa kita paksain," kata ibu Umar.

Hebatnya, Umar yang baru 2,5 tahun memahami maksud sang ibu. "Bisa kok dipaksain. Abang pengin ketemu aja," ujar si bayi. Bukan hanya sekadar merengek, Umar bahkan bisa menyanyikan lagu NOAH berjudul 'Tak Bisakah'.

Keinginan Umar bertemu Ariel NOAH akhirnya terwujud. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok fanbase Ariel NOAH, @arielnoahfan.

Saat mereka bertemu, banyak hal yang dilakukan Umar dan Ariel. Salah satunya, Ariel bermain gitar dan mengajak si kecil bernyanyi bersama. Umar juga diajak keliling studio tempat Ariel dan NOAH biasa melakukan rekaman. Tak cuma itu, Umar pun dikenalkan dengan teman-teman Ariel.

Ada pertemuan, ada juga perpisahan. Ariel berjanji akan bertemu dengan Umar lagi di waktu mendatang. Mereka kemudian berpelukan seperti seorang ayah dan anak. Warganet yang melihatnya pun terharu. Terlebih melihat Ariel yang selalu tersenyum pada penggemar ciliknya tersebut.

"Om Ariel mang orang baik sama siapa pun ya De Umar," komentar netizen.

"MasyaAllah kok aku jadi nangis ya liat Umar. Suka sama Ariel pas ditinggal sama almarhum ayahnya. Alfatihah untuk almarhum ayah kamu ya anak pinter," timpal yang lain.

"Lihat keakraban mereka, kok aku jadi seneng gitu ya," seru yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli