Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Juni 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harus tayang pada Rabu (31/5/2023) lalu, anime Oshi no Ko justru ditunda penayangannya. Lalu kapan Oshi no Ko episode 8 akan ditunda penayangannya?

Rencananya, Oshi no Ko episode 8 akan ditayangkan pada Rabu, 7 Juni 2023. Mundur sekitar seminggu dari jadwal perilisan awal. Oshi no Ko season 1 mungkin telah dijadwalkan tayang hingga Rabu, 28 Juni 2023.

Mengingat season pertama anime ini hanya akan tayang sebanyak 11 episode, anime tersebut akan berakhir jauh lebih awal dari yang dijadwalkan jika episodenya dirilis setiap minggunya.

Oleh karena itu, produser Oshi no Ko pastinya telah memutuskan untuk beristirahat agar menyesuaikan anime dengan benar dalam jadwalnya. Sebagai gantinya, anime ini akan menayangkan episode spesial di saluran TV Jepang TOKYO MX.

Episode sebelumnya menampilkan kerja sama antara Aqua dan lawan mainnya dalam memulihkan trauma Akane Kurokawa, sebagaimana dikutip dari sportskeeda. Keduanya berhasil membawa Akane kembali ke acara tersebut dengan kepribadian baru yang mirip dengan Ai Hoshino.

Link Nonton Oshi no Ko Episode 8

Berikut link nonton Oshi no Ko yang dapat digunakan:

Situs-situs ini merupakan platform resmi yang dapat digunakan untuk menyaksikan Oshi no Ko Pengumuman penundaan Oshi no Ko eps 8 ini mendapat beragam reaksi dari penggemar. Beberapa merasa kecewa karena akhir yang menggantung, sementara yang lain mencari alternatif anime untuk ditonton selama penundaan.

Selain Oshi no Ko, beberapa anime lain seperti Mashle: Magic and Muscles, Hell's Paradise: Jigokuraku, dan KamiKatsu: Working for God in a Godless World juga mengalami penundaan atau istirahat.

Tidak hanya itu, penggemar juga bisa membaca manga One Piece terbaru yang akhir pekan ini bakal rilis dan tidak ditunda. Sekian informasi tentang Oshi no Ko eps 8 yang ditunda.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman