Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara gender reveal anak keduanya. Di momen ini kedua ibu Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti sama-sama mengunggah kebersamaan tersebut ke Instagram masing-masing.

Gender reveal anak kedua pasangan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar kedua pasutri tersebut. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Gen Halilintar.

Ashanty mengunggah foto bersama sang anak tiri saat acara gender reveal. Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah ini mendoakan agar Aurel Hermansyah berikan kelancaran pada kehamilan keduanya.

"Lancar yah kakak sayang @aurelie.hermansyah. Genda nggak sabar nunggu baby kedua yang pasti gemas, ajaib, cantik, salehah seperti @ameenaatta," tulis @ashanty_ash pada Rabu (7/6/2023).

Mengetahui Ashanty mengunggah foto bersamanya, Aurel Hermansyah pun mengomentari unggahan sang ibu.

"Aamiin ya Allah. Makasih kesayangan," balas Aurel Hermansyah.

Komentar yang ditulis Aurel Hermansyah dalam unggahan Ashanty ini lantas menjadi sorotan.  Hal ini karena anak pertama Anang Hermansyah tersebut tak berkomentar dalam unggahan Krisdayanti. Padahal di saat bersamaan, ibu kandung Aurel Hermansyah itu juga mengunggah foto sang anak.

"Cuma heran aja yang di-postingan mimi-nya malah nggak dikomen padahal di-caption mimi ada bilang i love you. Kenapa cuma di-like aja, padahal dia ibu kandungnya. Sebaik-baiknya ibu sambung tapi jangan menomerduakan ibu kandung karena surgamu ada di telapak kaki ibu kandung bukan ibu sambung," komentar netizen.

"Mimi juga post tapi kayaknya nggak di-reply sama @aurelie.hermansyah," timpal warganet lain.

"Kenapa kalau gemmi nggak pernah dikomen ya postingan-nya. Padahal duluan gemmi post-nya, caption-nya tersentuh banget lagi. Kasihan gemmi," imbuh warganet lain.

BACA SELANJUTNYA

Punya Puluhan Juta Subscriber, Atta Halilintar Jadi YouTuber Paling Berpengaruh Tahun 2022