Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sophia Latjuba mempostingkan foto jadul dirinya bersama mendiang ayah, Aziz Latjuba. Tentu saja foto jadul artis ini mendadak ramai dan menghebohkan netizen yang melihatnya.

Tak sedikit netizen yang menyoroti paras cantik Sophia Latjuba awet tidak banyak berubah. Nampak artis cantik ini tidak terlihat menua sampai saat ini.

Diktip dari Matamata.com, foto jadul Sophia Latjuba kenangan bersama mendiang ayahnya ini dipostingkan ke akun Istagram miliknya @sophia_latjuba88.

Unggahan tersebut dibuat oleh Sophia Latjuba untuk meluapkan rasa rindu terhadap Aziz Latjuba. Artis cantik ini terlihat duduk berdampingan dengan sang ayah dalam salah satu foto yang dibagikannya.

Sophia Latjuba muda terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna pink. Sementara ayah Sophia Latjuba tampil gagah dalam balutan beskap dan blangkon.

Dalam kolom caption, Sophia Latjuba menuliskan pesan panjang tentang ayahnya. Menurut Sophia, lelucon dan kebaikan hati ayahnya tak pernah tertandingi oleh manusia mana pun yang ditemuinya.

"Kata-kata ini tidak bisa menggambarkan betapa aku masih merindukan pria ini," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari Instagram pada Sabtu (10/6/2023).

"Obrolan kami, kebijaksanaannya, lelucon dan tawanya, kerendahan hatinya, kepribadiannya. Dan yang paling penting kebaikannya tidak akan pernah ditandingi oleh manusia," imbuhnya.

Sejumlah netizen tentu ramai menyerbu foto jadul Sophia Latjuba bersama ayahnya. Mereka menilai wajah Sophia Latjuba semasa muda mirip putrinya, Eva Celia. Ada juga netizen yang takjub karena Sophia seolah tak menua.

"Eva Celia di masa lalu ini," komentar netizen.

"Eva Celia versi lebih bule," kata yang lain.

"Gilak ini bangsa peri, tak menua," komentar salah satu netizen di postingan Sophia Latjuba.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menyoroti wajah Aziz Latjuba. Sebab menurut mereka, paras ayah Sophia Latjuba mirip dengan Ariel NOAH yang tak lain adalah mantan kekasih sang artis.

"Lah Ariel NOAH," celetuk netizen.

"Slide 2 mirip Ariel NOAH," komentar yang lain menambahkan.

"Papanya cakepp mamanya cantiiik keluarnya Mba Sophia yang cantik banget. Lirikan matanya manjalita mirip Eva," tulis netizen.

Itulah keramaian netizen menyoroti foto jadul Sophia Latjuba bersama mediang ayahnya. (Matamata.com/ Shevinna Putti)

BACA SELANJUTNYA

Nagita Slavina Mendadak Jadi Artis Korea Pakai Snow AI Profile, Netizen: Kirain Yoona SNSD