Minggu, 21 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Juni 2023 | 20:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Putri Ariani baru-baru ini menjadi viral dan populer di Twitter setelah tampil di acara America's Got Talent. Keberhasilannya ini menimbulkan rasa ingin tahu dari pengguna internet mengenai profil Putri Ariani yang membuat penonton di panggung America's Got Talent menitikkan air mata.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Putri Ariani, seorang peserta asal Indonesia, baru-baru ini mengikuti kompetisi bakat di Amerika yang dikenal sebagai America's Got Talent. Penampilan memukau Putri Ariani bahkan membuatnya menerima Golden Buzzer di ajang tersebut.

Diketahui juga bahwa Putri Ariani berasal dari Yogyakarta. Meskipun mengalami disabilitas, semangat Putri dalam mengejar mimpinya di bidang tarik suara tidak pernah pudar. Bagi yang ingin lebih mengenal sosoknya, berikut ini adalah profil Putri Ariani yang menyentuh hati penonton di panggung America's Got Talent.

Simon Cowell memberikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani. (YouTube America's Got Talent)

Profil Putri Ariani

Dilansir dari Suara.comPutri Ariani atau yang mempunyai nama lengkap Ariani Nisma Putri ini lahir pada bulan Desember 2005. Kini ia berusia 17 tahun. Di usianya yang masih muda, ia sudah menorehkan banyak prestasi di bidang musik dan tarik suara.

Nama Putri Ariani pun mulai dikenal usai menjadi juara Indonesia's Got Talents tahun 2014 lalu. Putri sukses memikat perhatian publik karena memiliki suara emas dan semangatnya di bidang tarik suara meski keterbatasan fisik.

Pada tahun 2018, Putri terpilih bersama para musisi Indonesia lainnya, seperti Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda untuk membawakan Official Theme Songs Asian Para Games 2018.

Putri juga belum lama ini mengeluarkan lagu baru yang berjud Loneliness. Saat ini, Putri masih berseragam SMA. Usai lulus SMA, ia berharap dapat melanjutkan pendidikan kuliahnya di Juilliard College of Music.

Untuk mengejar mimpinya yang ingin jadi diva dunia, Putri pun mengikuti ajang America’s Got Talent (AGT). Penampilannya di AGT dengan suara emasnya pun sukses membuat panggung AGT bertepuk tangan penuh gemuruh dan banjir air mata.

Bahkan, salah satu jurinya yang bernama Simon Cowell juga langsung berlari ke panggung. Ia meminta putri menyanyikan lagu yang berjudul "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Lagi-lagi, penampilan Putri kembali menarik perhatian Simon. Simon mengatakan bahwa Putri mempunyai suara luar biasa, khas, dan sangat-sangat bagus. Ia juga mengatakan bahwa Putri mempunyai semacam cahaya yang akan membawanya menuju kesuksesan.

Penampilan Putri Ariani yang memukau pun akhirnya berbuah manis. Putri sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Golden Buzzer ini memungkinkan Putri untuk langsung melaju ke babak selanjutnya.

Demikian ulasan mengenai profil Putri Ariani yang bikin panggung America’s Got Talent banjir air mata dan trending topik twitter.

 

Suara.com/Ulil Azmi

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?