Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencoba untuk membersihkan namanya, Tasyi Athasyia ketahuan membayar buzzer untuk memulihkan namanya. Hal ini terungkap dalam salah satu cuitan netizen yang kemudian menjadi viral di Twitter.

Aksi Tasyi Athasyia yang bayar buzzer untuk pulihkan namanya ini diungkap oleh netizen dengan akun @Damarudin990 beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan tersebut, akun ini mengunggah screenshot pesan WhatsApp yang diduga didapat oleh seorang buzzer. Dalam pesan ini nampak sejumlah aturan untuk cara kerja buzzer Tasyi Athasyia.

Buzzer ini diminta membantah semua cuitan yang diberikan untuk Tasyi Athasyia. Sejumlah contoh kalimat untuk cuitan buzzer ini sudah disediakan di laman percakapan tersebut. Cuitan-cuitan yang akan dibuat ini membawa kata kunci 'Fakta Tasyi'.

"Apa gue bilang wkwkwk fakta Tasyi buahaha *ngakak" cuit akun tersebut.

Tidak heran kemudian jika kata kunci 'Fakta Tasyi' ini merajai kolom Trending Twitter. Banyak netizen yang kemudian mengolok-olok aksi Tasyi Athasyia yang ketahuan bayar buzzer untuk pulihkan namanya ini.

"Wes wes angel" tulis salah satu akun.

"Gak habis fikri emang wkwkwk" balas netizen.

"Wkwkwkwk ketawa banget" komentar akun lainnya.

"Ahahaha beneran dong, nice info bang" ungkap netizen.

Sebelumnya, nama Tasyi Athasyia menjadi perbincangan usai dirinya dituding berperilaku buruk untuk mantan karyawan. Berbagai cuitan dibuat ketika sang mantan karyawan mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Juri America's Got Talent Terpukau, Ini Link Download Lagu Putri Ariani: Lonelines