Selasa, 28 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 16:23 WIB

Hitekno.com - Setelah sukses menjual tiket konser di Indonesia seharga Rp 100 juta, kini Aldi Taher dipercaya akan menggelar konser lanjutan di Malaysia dalam waktu dekat.

Melihat antusias penonton Indonesia untuk datang ke konser Aldi Taher tribute untuk Coldplay rupanya menarik perhatian produser asal Malaysia, Hadi Rumnan. Aldi Taher lantas diminta menggelar konser serupa di Negeri Jiran tersebut.

Bukan hanya konser, Aldi Taher juga ditawari untuk rekaman lagu. Pria yang menjadi bakal calon legislatif dari Partai Perindo tersebut mengungkap rasa syukurnya melalui media sosial.

"Masya Allah alhamdulillah ditelpon langsung produser ternama Malaysia Datuak @hadi_rumnan disuruh rekaman di Malaysia dan mau dibuatkan konser Coldplay Aldi Taher di Malaysia. Bismillah go intercontinental," tulis Aldi Taher di Instagram pada Minggu (11/6/2023).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Aldi Taher membagikan pula tangkapan layar panggilan videonya bareng Hadi Rumnan.

"Doa pak @jokowi," tambah Aldi yang juga menandai akun Instagram Agnez Mo.

Belakangan Aldi Taher makin disukai karena gayanya nyeleneh. Tak lagi menganggapnya aneh, warganet justru meminta mantan suami Dewi Perssik itu untuk selalu jadi diri sendiri.

"Allahuakbar Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakallah @alditaher.official. Tetep jadi dirimu sendiri," komentar akun @nr.dianto***.

"Selagi positif tidak menyinggung sensitif , maju terus bang @alditaher.official kita juga perlu gila yang mewaraskan," tulis akun @romimeda***. 

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol