Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video lawas ketika Raffi Ahmad nampak gelendotan ke Nita Gunawan kembali menjadi viral dan menuai berbagai komentar. Dari video tersebut, netizen ramai menyoroti reaksi Hotman Paris yang nampak cemburu dengan Raffi Ahmad.

Momen ini terjadi di acara Ketawa Itu Berkah pada tahun 2022 kemarin. Namun program TRANSTV itu kembali diunggah di Instagram @lambe__danu, Minggu (11/6/2023).

Uniknya, pengacara yang memiliki asisten pribadi kebanyakan dari wanita itu modusin Nita Gunawan. Bahkan Hotman Paris sampai menembaknya. Melihatkan Raffi Ahmad menggunakan kaos satpam bergaya rambut keritingnya sangat penasaran dengan chattingan Hotman Paris dan Nita Gunawan. Pengacara kondang itu dan Raffi Ahmad mencecar untuk menunjukkan Direct Message (DM) Instagram miliknya ke Nita Gunawan.

"Berani gak buka DM kamu (Nita Gunawan)," cecar Hotman Paris.

"Buka berani gak. Coba aku lihat, aku sebagai security di sini. Jangan dihapus," dukung Raffi Ahmad.

Setelah itu, karena Raffi Ahmad sudah tahu Hotman Paris menyukainya. Sultan Andara itu malah dengan sengaja merangkul Nita Gunawan. Tindakan Raffi Ahmad dapat cibiran netizen tidak menghargai Nagita Slavina dan khawatir jika kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza atau Cipung ketika sudah dewasa.

"Gigi berarti bener mentalnya bajar, gua kalau jadi bininya Raffi dari kapan tau kali udah cerai," ujar netizen.

"Inget fi, ada Rafathar sama Rayyanza, mereka makin gede, ntar kalo dah paham kelakuan minus kayak gitu, abis lu di Smackdown mereka," tegas netizen lain.

Selain video tersebut, akun citizen gosip selebritis itu juga mengunggah saat Nita Gunawan berusaha mencari perhatian ke Raffi Ahmad.

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini