Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 Juni 2023 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya agar bisa kembali bekerja.

Sebagai seorang ibu dengan tiga anak, Inara kembali aktif di media sosial dan ditunjuk sebagai duta merek produk kecantikan.

Namun, penampilan Inara setelah melepas cadarnya tidak luput dari komentar negatif netizen. Banyak yang menganggap Inara semakin centil meskipun belum resmi menjadi janda Virgoun.

Di sisi lain, Inara mengaku bahwa ia tidak ingin menjadi pusat perhatian orang. Ia masih merasa canggung setelah melepas cadar yang selama ini ia kenakan.

Inara Rusli. ([Suara.com/Rena Pangesti])

Inara berbicara tentang hal tersebut saat berbincang dengan Melaney Ricardo baru-baru ini.

"Ini sedikit membuatku canggung jika terlalu diperhatikan orang. Aku tidak mengerti mengapa orang senang menjadi pusat perhatian, tapi aku merasa sedikit malu dengan hal tersebut," ujar Inara Rusli, dikutip dari Selebtek.suara.com.

Inara juga mengakui bahwa dirinya adalah tipe orang yang introvert. Ia merasa malu jika orang lain terlalu memerhatikan setiap tindak-tanduknya.

"Apakah kamu orang yang introvert?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya, aku benar-benar introvert. Jika seseorang terlalu memerhatikanku dengan intensitas yang tinggi, aku cenderung merasa malu. Aku tidak tahu harus berbuat apa," tuturnya.

 

Selebtek.suara.com/Meiko Chan

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini