Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 Juni 2023 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengisi waktu luang dengan menonton film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Setelah menghadapi pekerjaan yang padat selama hampir sepekan, menonton film dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan diri.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang bisa kamu jadikan pilihan.

Saat ini, menonton film tidak selalu harus dilakukan di bioskop. Kini, terdapat banyak platform yang menyediakan layanan menonton film secara online, bahkan dengan gratis dan legal.

Jika kamu ingin menonton film tanpa harus pergi ke bioskop, berikut ini adalah kumpulan link nonton film gratis online dan legal dilansir dari Suara.com.

1. CatchPlay+

Salah satu link nonton film gratis online yakni CatchPlay+. Situs iji menyediakan beragam genre film, seperti drama, anime, action, komedi, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, situs ini bisa diakses secara gratis untuk pemakaian terbatas.

Link nonton film online: https://www.catchplay.com/

2. HBO Go

Platform nonton online berikutnya yaitu HBO Go. Situs ini menyediakan berbagai judul film dan acara Hollywood.

Menariknya lagi, HBO Go ini situs legal dan menawarkan fitur gratis nonton seminggu. Jika ingin perpanjang, maka harus berlangganan dengan bia6a Rp60 ribu per bulan.

Link nonton film online: https://www.hbo.com/ways-to-get

3. Bioskop Online

Bioskop online juga salah satu platform yang menyediakan nonton film online. Situs ini menyediakan berbagai judul film. Hanya saja untuk menonton film melalui bioskop online harus bayar dulu seperti bioskop offline.

Link nonton film online: https://bioskoponline.com/

4. iFlix

iFlix merupakan situs nonton film online dari Malaysia yang menyediakan berbahai film box office, drama Korea, serial, film Indonesia, tontonan anak-anak, dan lain sebagainya. Situs ini juga menyediakan beberapa tontonan gratis. Jika ingin nonton sepuasnya, maka harus berlangganan dulu.

Link nonton film online: https://www.iflix.com/

5. Klik Film

Klik Film juga salah satu situs nonton film yang menyajikan berbagai judul film Indonesia dan mancanegara. Untuk mengaksesnya bisa melalui aplikasi maupun situs Klik Film. Hanya saja situs ini berbayar.

Link nonton film online: https://klikfilm.com/v3/mobile/

6. WeTV

Link nonton film online yang legal berikutnya yaitu WeTV. Situs ini menyuguhkan beragam judul film serta serial dari berbagai negara. Untuk mengaksesnya bisa langsung mengunjungi link situs resmi WeTV. Hanya saja situs ini berbayar.

Link nonton film online: https://wetv.vip/id

Demikian informasi mengenai link nonton film gratis online dan legal. Selain kumpulan link di atas, ada juga link nonton film legal lainnya namun berbayar yakni Netflix dan Disney Hotstar. Semoga bermanfaat!

Suara.com/Ulil Azmi

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari