Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 16:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul Rachel Vennya baru-baru ini beredar dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Penampilan Rachel Vennya di foto ini lalu dibandingkan dengan penampilannya sekarang yang nampak glow up.

Salah satu foto yang beredar menampilkan Rachel dalam kondisi yang amat belia, dengan kulit sawo matang yang khas.  Dalam foto tersebut, terlihat Rachel mengenakan seragam sekolah dengan dasi biru yang melingkar di kerah kemejanya yang putih. 

Diduga, foto tersebut diambil saat Rachel masih duduk di bangku SMP, menjalani masa-masa remaja yang penuh dengan harapan dan impian. Tak hanya itu, terdapat juga foto lain yang memperlihatkan Rachel dalam suasana yang sedikit lebih dewasa. 

Dalam foto tersebut, Rachel terlihat berpose dengan latar belakang pantai yang indah. Senyum manis menghiasi bibirnya, memancarkan pesona dan keceriaan yang khas dari dirinya.

Berkembang menjadi seorang selebgram dan pengusaha sukses, Rachel Vennya telah mencuri hati banyak pengikutnya dengan konten-konten inspiratif dan gaya hidup yang menginspirasi. Namun, foto-foto lawas ini mengingatkan kita akan perjalanan panjang yang telah ia lalui untuk mencapai posisinya saat ini.

Kehadiran foto-foto lawas Rachel Vennya ini membuat banyak netizen terperangah dan terkejut dengan perubahan penampilannya dari masa lalu hingga sekarang. Banyak yang mengomentari tentang betapa Rachel telah tumbuh dan bertransformasi menjadi sosok yang cantik dan inspiratif. Meskipun, tak sedikit pula yang mencibir penampilan lamanya. 

“Aku iri gigi dia bagus,” tutur seorang netizen.

“Bukti bahwa kita bukan gak cantik tp cmn kurang duwiittt ajahhh,” ujar lainnya.

“Selalu pengen jadi pusat perhatian karena dia kurang cantik dibandingin temennya yg lain,tapi sok paling banyak duit makanya kaya Bossy banget,” sahut lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan