Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video TikTok pertama yang ia unggah, Amanda Manopo nampak cantik saat menari mengikuti irama lagu. Dari video ini, netizen ramai menyoroti perubahan di wajah Amanda Manopo yang membuat netizen pangling.

Pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' ini mengunggah video TikTok pertamanya ke akun @agml612 pada Selasa (13/6/2023) lalu.

"Feelin lonely" tulis Amanda Manopo dalam caption unggahan.

Di video ini terlihat Amanda Manopo mengenakan baju berwarna ungu muda. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Dirinya lalu asik mengikuti gerakan TikTok dari lagu berjudul 'Cupid' ini.

Dari video TikTok perdana Amanda Manopo ini, netizen ramai menyoroti perubahan di wajah aktris cantik tersebut. Amanda yang sebelumnya dikenal chubby ini malah nampak tirus dengan dagu panjangnya.

 

Usai video TikTok pertamanya ini diunggah, banyak netizen yang kemudian meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang pangling dengan perubahan di wajah Amanda Manopo ini.

"Tambah cantik aja neng" tulis salah satu netizen.

"Cantiknya fresh banget Amanda sekarang" balas netizen.

"Kurusan sekarang, tambah cantik si kakak" komentar akun lainnya.

"Agak tirus sekarang" tulis netizen lainnya.

Baru saja diunggah, video TikTok pertama yang membuat netizen salah fokus dengan perubahan di wajah Amanda Manopo ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengubah Akun TikTok Jadi Privat, Ikuti Metode Ini