Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 11:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sekian lama, Dahlia Poland baru saja mengunggah foto selfie dirinya di Instagram. Di laman komentar, banyak netizen yang kemudian memuji kecantikan istri Fandy Christian ini.

Foto selfie Dahlia Poland ini ia unggah ke akun Instagram @dahliachr pada Senin (12/6/2023) lalu. Di unggahan ini, Dahlia mengunggah 5 foto selfie dirinya.

"Kali-kali post muka sendiri" tulis Dahlia Poland.

Dalam foto, Dahlia Poland nampak berada di bawah sinar Matahari yang menyorotinya. Sinar Matahari ini membuat wajah blasteran Dahlia semakin mempesona.

Banyak netizen yang kemudian memuji kecantikan aktris cantik tersebut di foto selfie yang baru saja ia unggah ke Instagram ini.

"Bisa-bisanya spek Bella Swan gini diselingkuhinya sama spek biduan, duh astagfirullah" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Cantik natural, no fake eyelashes, no filler-filler, no make up, beda emang sama yang cantik template" balas netizen.

"Cantik banget istrinya Fandy Christian, gak nyesel nyia-nyiain yang kaya gini?" komentar akun lainnya.

Yang mencuri perhatian dari kolom komentar unggahan Dahlia Poland ini adalah balasan dari Putri Anne dengan akun @anneofficial1990. Dalam komentarnya, Putri Anne menyamakan Dahlia Poland dengan sosok Kristen Stewart.

"Kristen Stewart no debat! Gak tahu mau ngomong apa lagi" tulisnya.

Netizen lainnya yang membaca komentar ini sepertinya sepakat dengan Putri Anne dan menyebut bahwa Dahlia Poland memang nampak mirip dengan Kristen Stewart.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy S23 Ultra Masuk 10 Besar HP dengan Kamera Selfie Terbaik, Begini Performanya