Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 12:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah melewati proses panjang, akhirnya terbukti bahwa Rezy Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan.

Ferry Aswan menyebut bahwa hasil pengujian sudah terbukti. Hasil ini menunjukan bahwa Rezky Aditya memang benar adalah ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita.

"Sudah saya cek itu benar, saya sudah kasih tahu juga ke Bu Wenny. Alhamdulillah dia senang, dia bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif" ujar Ferry Aswan dikutip dari Suara.com.

Karena hasil pengujian ini, akhirnya Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang sebelumnya diajukan oleh Rezky Aditya.

Lebih lanjut, Ferry Aswan menyebut bahwa Wenny Ariani dipastikan akan menuntut hak nafkah dari Rezky Aditya untuk anaknya yaitu Naira Kaemita Sasmita.

Menurut Ferry Aswan, terbukti sebagai ayah kandung, Rezky Aditya memiliki tuntutan untuk menafkahi sang anak termasuk biaya pendidikan hingga kesehatan.

Di tahun 2021 lalu, Wenny Ariani membuat pengakuan mengejutkan terkait anak perempuannya yang ia sebut adalah putri aktor tampan Rezky Aditya.

Pengakuan Wenny Ariani ini muncul ketika Rezky Aditya telah resmi berstatus sebagai suami Citra Kirana dan memiliki satu orang anak buah pernikahan keduanya.

Terkait pernyataan Wenny Ariani ini, Rezky Aditya tidak memberikan konfirmasi apapun. Kasus ini kemudian masuk ke ranah hukum hingga kemudian tes DNA dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Tes DNA, Yakin Rumah Tangga Baik-baik Saja