Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Juni 2023 | 13:17 WIB

Hitekno.com - Tidak begitu saja Putri Ariani menjadi terkenal dan bisa ikut America's Got Talent (AGT). Ada sosok ternama yang menemukan bakat istimewa dari Putri Ariani.

Dikutip dari Matamata.com, ternyata orang yang menemukan bakat istimewa Putri Ariani untuk pertama kalinya adalah seorang juri pencari bakat.

Seperti diwartkaan sebelumnya, penampilan Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) sukses memukau para juri. Bahkan, kini hampir seluruh masyarakat Indonesia bangga dengan pencapaian Putri Ariani. 

Namun, tak banyak yang tahu, sebelum juri kawakan AGT menyanjung Putri Ariani, ada sosok yang pertama menyadari bakat berharganya. Namun siapa dia?

Sosok itu adalah Anggun C Sasmi. Sosok ternama yang menemukan bakat istimewa Putri Ariani.

Momen Anggun C Sasmi menemukan Putri Ariani terjadi pada tahun 2014, tepatnya ketika Putri Ariani cilik tampil dalam acara Indonesian Got Talent.

Anggun yang menemukan bakat terpendam Putri di balik keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas itu dibuat berurai air mata melihat talentanya.

"Cara menyanyi kamu tuh bagus sekali, sorry sorry sorry" kata Anggun sambil menahan tangis dilihat dari akun tiktok @anggunisme (9/6/23).

Anggun yang mementori Putri selama audisi mengaku bangga dirinya dapat menyanyikan lagu dari penyanyi yang populer dengan teknik vokal tingginya, Adele.

"Kamu latihan terus-terusan ya dari terakhir kita kemarin audisi? Iya pinter, padahal tadi lagunya tuh susah apalagi lagu Inggris ya dan itu salah satu lagu yang Mbak Anggun paling suka dari penyanyi Adele jadi kamu hebat malam ini," jelas Anggun.

Tayangan tersebut pun dibanjiri reaksi positif netizen di kolom komentar. Mereka menyanjung Anggun yang dapat mengenali potensi Putri Ariani dari awal.

Publik pun yakin Anggun C Sasmi pasti bangga melihat kesuksesan Putri Ariani hari ini.

"Salah satu juri terbaik di Indonesia," kata seorang netizen.

"Betul. Komentar dia ga pernah nyakitin. Selalu menghargai. Minta maaf dia bilang kalo ada yang peserta kurang bagus. Dia selalu bilang maaf ya," imbuh netizen lainnya.

"Pasti Anggun sekarang bangga banget sama Putri," cuit yang lain.

Itulah Anggun C Sasmi, sosok yang menemukan bakat istimewa Putri Ariani. (Matamatacom/)

BACA SELANJUTNYA

Keinginan Terkabul, Putri Ariani Dapat Beasiswa untuk Kuliah di Kampus Bergengsi Ini