Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 14:52 WIB

Hitekno.com - Masih menjadi perbincangan, baru-baru ini Inara Rusli mengaku bahwa dirinya tidak menggunakan foundation atau bedak ketika berdandan. Aksi Inara Rusli ini lalu menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

Usai memutuskan untuk bercerai, kecantikan wajah Inara yang menjadi sumber utamanya mencari nafkah masih menjadi sorotan. Setelah dirinya memutuskan untuk lepas cadar, Inara menjadi brand ambassador salah produk kecantikan.

Melalui Instastory miliknya dan diposting ulang oleh akun TikTok @imalaura18 (13/6/2023), Terlihat Inara sedang dirias oleh Lorita MUA, dirinya mengaku tidak menggunakan foundation ataupun bedak.

"Temen-temen pasti nanya apakah kita menggunakan foundation atau bedak hari ini?" tanya inara yang sedang dirias.

Kulit wajah yang putih mulus dan natural itu, tidak menggunakan banyak komponen riasan. Hal itu dikonfirmasi oleh seorang perias.

"Tidak. Tidak ada foundation dan tidak ada bedak, bahkan saya pun bingung ya. Untung saya tidak dipecat, seorang MUA." jelas perias.

Unggahan tersebut ditujukan untuk endorsment, bisa kita lihat akun-akun skincare yang ditandai. Namun, netizen beranggapan lain.

"Ga salah sih guys ga mungkin ga skincarean kenceng dan pke cream malem, wajar g pke bedak/foundie" tulis @babytxx.

"Aku jg nggak pakek bedak atau foundation tp pakek cat tembokk jadi awet" tulis @eheemxx.

"Apasi butuh bgt validasi nih lama lama" tulis @sayangkxx.***

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini