Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 09:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Postingan foto mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak ramai banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang malah mencibir foto mesra pasangan artis ini. 

Diwartakan Matamata.com, pasangan artis yang resmi menikah pada 19 Agustus 2021 ini melakukan pemotretan dengan outfit serba hitam.

Rizky Billar mengunggah hasil fotonya tanpa menyisipkan satu kata pun di captionnya. Dia hanya mention akun fotografer dan stylish yang sudah mendandani mereka.

Tampak foto yang dipamerkan dengan wajah tanpa ekspresi alias datar-datar saja. Namun tak adanya senyum di wajah Lesti Kejora ternyata menjadi masalah buat netizen sampai ada yang berkomentar begini.

"Istrinya kok nggak senyum?" komentar netizen dalam postingan foto mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar tak tinggal diam, dia membalas netizen itu dengan pernyataan menohok meminjam kata-kata netizen yang sering menghujat mereka.

"Takut dibilang 'senyumnya kok teterkan'," balas suami Lesti Kejura tersebut.

Ternyata tak cuma Billar, Lesti Kejora juga muncul di kolom komentar karena ada netizen yang membuatnya tak nyaman.

Lesti menyebut netizen itu selalu memfitnah orang termasuk dia dan suaminya.

"Lu yang kasian suka hidup lu fitnah fitnah orang," jawaban ketus akun Lesti Kejora di kolom komentar.

Beberapa netizen tak menyangka perempuan 23 tahun itu bisa membalas seperti itu hingga yang lain sempat curiga yang membalas bukan Lesti.

 "Ini bukan Lesti kayaknya," komentar netizen.

Netizen lain yakin kalau itu adalah Lesti dan menyebut kalau ibu satu anak ini juga bisa marah.

"Memang Lesti nggak bisa marah? Dia juga manusia biasa," komentar netizen.

"Hajar Les, go go go lanjutkan, sikat," celetuk netizen membela Lesti untuk tegas ke haters.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sekilas tentang profil Lesti Kejora, dia bernama asli Lestiani. Lahir pada 5 Agustus 1999 di Bandung. Merupakan putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan menjadi perempuan satu-satunya.

Dia memang sudah menjadi idola banyak orang sejak dia mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama dan menjadi juaranya.

Suara merdu dan gaya bernyanyi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini selalu bikin netizen terpukau. Setiap merilis lagu baru bisa dipastikan trending dan meledak di pasaran.

Lesti dan Rizky Billar menikah pada awal tahun 2021 melalui pernikahan siri dan baru disahkan secara negara pada 19 Agustus 2021. Keduanya pun kini sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Leslar Al Fatih Billar.

Namun pernikahannya nyaris selesai karena kasus KDRT yang dilakukan Billar ke Lesti. Kasusnya sudah sampai dilaporkan ke polisi namun akhirnya berujung damai. Lesti memaafkan suaminya dan hidup bersama lagi demi anak tercinta.

Itulah keramainan netizen menyoroti foto mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar. Jawaban ketus artis ini malah bikin netizen curiga. (Matamata.com/ Tinwarotul Fatonah)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli