Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 11:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arie Kriting ikut dibuat geram dengan konten tes kejujuran penjaga warung di NTT yang dibuat oleh pengguna TikTok bernama Richard Theodore. Konten ini dianggap seolah menyudutkan orang NTT yang disebut tidak jujur.

Konten tersebut dibagikan pertama kali ke TikTok sebelum kemudian dihapus oleh pengunggahnya. Dalam video, Richard Theodore yang sedang berada di NTT tanpa sengaja kehilangan HP miliknya di sebuah warung.

Dirinya lalu memutuskan untuk kembali ke warung tersebut untuk mengambil HP miliknya. Ia pun sempat berujar akan melakukan tes kejujuran ke penjaga warung yang ada di lokasi tersebut.

Usai berhasil mendapat HP miliknya, Richard Theodore justru menuding bahwa penjaga warung di NTT ini tidak 100 persen jujur dan berniat buruk dengan HP miliknya.

Pernyataan Richard ini jelas menuai berbagai reaksi. Banyak yang tersinggung dan menganggap jika pernuataan tersebut tidak seharusnya disampaikan.

 

Salah satu yang menyampaikan kritik untuk hal ini adalah Arie Kriting. Dirinya menyebut jika Richard Theodore tidak mempunyai hak apapun untuk melakukan tes kejujuran ke penjaga warung tersebut.

"Kamu punya hak apa tes tes orang punya kejujuran di sana? Dan kamu ada hak apa untum bilang bapak di NTT itu orang yang tidak jujur?" ujar Arie Kriting kesal.

Mengenai hal ini, Arie Kriting lalu menyarankan agar Richard Theodore melakukan tes kejujuran untuk ayahnya sendiri daripada harus kepada penjaga warung di NTT.

BACA SELANJUTNYA

Viral di TikTok, Apa Itu Roleplay?