Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 15 Juni 2023 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Mereka kali ini menyoroti outfit Inara Rusli yang dipamerkan melalui media sosial.

Tak sedikit netizen yang nyinyir setelah melihat Inara mengenakan kaos ketat dan jilbab pendek.

Ini bukan pertama kali Inara terkena nyinyiran netizen. Postingan Inara saat ia mengenakan baju dengan bagian tangan transparan tak lepas dari sorotan publik.

Inara lantas menjelaskan bahwa ia telah memakai manset warna kulit sehingga bagian transparan tak memperlihatkan tangannya secara keseluruhan.

Baru-baru ini ibu tiga anak itu kembali kena nyinyiran lantaran mengunggah foto selfie dengan menggunakan pakaian yang berbeda dari biasanya. Inara Rusli tampak tidak mengenakan pakaian yang syar'i selayaknya yang ia pakai sehari-hari.

Inara Rusli kena nyinyir netizen. (Instagram @mommy_starla)

Jika biasanya ia tampil mengenakan gamis dan kerudung panjang, kali ini Inara Rusli menggunakan kaos dan rok santai yang pas badan. Kerudung yang ia gunakan juga cukup lebih pendek dari biasanya.

"Bahasa Koreanya (panggilan) sayang apa?" tulis Inara Rusli sebagai caption unggahan tersebut pada Kamis (15/6/2023).

Sontak saja foto tersebut langsung dibanjiri beragam hujatan netizen. Mereka menilai Inara Rusli sudah cukup berani memamerkan lekuk tubuhnya. Banyak pula yang kecewa dengan sikap ibu tiga anak ini yang dianggap kurang istiqamah.

Sadar bahwa fotonya menimbulkan keributan di kolom komentar, Inara Rusli menghapus unggahannya tersebut. Tidak lama kemudian Inara mengunggah ulang foto yang sama, hanya saja foto selfie tersebut ia beri sedikit efek blur.

Inara Rusli kena nyinyir netizen. (Instagram @mommy_starla)

"Chagiya, bluar saja dah ya," tulis Inara Rusli di unggahan barunya.

Diduga efek tersebut ia gunakan untuk menyamarkan lekuk tubuhnya yang sedang jadi perdebatan netizen. Kendati demikian warganet tetap saja menuliskan komentar yang tidak berbeda jauh dengan unggahan sebelumnya.

"Sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti," cibir akun @su***.

"Janda kecentilan," tulis akun @rara***.

"Makin ke sini makin ke sana gue lihat. Respek gue hilang memudar," kata akun @santi***.

"Makin ketat aja," sindir akun @by***.

"Makin ke sini makin ke sana wkwkwkwk, entar kan lama-lama buka hijab wkwkwk, munafik," ujar akun @caca***.

Kendati demikian hingga saat ini Inara Rusli tetap memajang foto tersebut. Diduga ia tetap merasa percaya diri dan tak merasa ada yang salah dengan potretnya tersebut. Perempuan 30 tahun ini juga memilih bungkam dan tak merespons satupun komentar yang dilontarkan netizen. (Suara.com/Tiara Rosana)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini