Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tante Ernie melalui akun Instagram miliknya mengunggah foto bareng Hotman Paris. Dari foto tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan baru Tante Ernie yang nampak berbeda dari biasanya.

Foto selfie Tante Ernie dan Hotman Paris ini ia unggah ke akun Instagram miliknya @himynameisernie pada Kamis (15/6/2023) lalu.

"Ngopi cantik with abangku @hotmanparisofficial. Ngobrolin apa kira-kira nih? Aduh itu cincin disenderin di bahuku, hati-hati lepas satu bang" tulis Tante Ernie.

Dalam foto, Tante Ernie duduk di samping Hotman Paris. Sedang asyik ngopi di sebuah coffee shop, keduanya lalu mengambil foto selfie bersama.

Setelah foto Tante Ernie bersama Hotman Paris ini diunggah ke Instagram, netizen lalu memberikan berbagai komentar. Banyak yang salah fokus dengan penampilan baru Tante Ernie yang nampak berbeda dari biasanya.

Hal ini rupanya karena netizen menemukan perbedaan pada bentuk hidung Tante Ernie yang terlihat lebih mancung. Dirinya diduga melakukan operasi pada bagian wajahnya tersebut.

"Tante operasinya bagus, pantes fakum beberapa bulan. Perbedaannya jauh banget sama yang kemarin" tulis salah satu netizen.

"Lama gak nongol, hidungnya jadi mancung tante" balas akun lainnya.

"Lebih suka versi lama mukanya, tapi ini cantik juga, sehat selalu" ungkap netizen.

"Hasil operasi Tante Ernie sukses besar kayanya" komentar akun lainnya.

Diunggah beberapa waktu yang lalu, foto Tante Ernie bersama Hotman Paris ini lalu telah mendapat lebih dari 54 ribu likes dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi HP dengan Kamera Selfie Terbaik, iPhone Mendominasi