Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 19:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raffi Ahmad menuai pujian dari netizen usai pidato di World Cultural Industry Forum menggunakan Bahasa Inggris. Aksinya ini menjadi viral usai video-nya beredar di internet.

Dari video yang beredar, tampak ayah dari Rafathar tersebut membawakan pidato dalam Bahasa Inggris yang fasih. Sontak banyak netizen yang memberikan sanjungan kepada Raffi Ahmad yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Raffi Ahmad hadir bersama sang istri, Nagita Slavina dan berkesempatan untuk berbagi pengalaman terkait bisnis digital yang dimilikinya di dunia hiburan. 

"Halo, nama saya Raffi Ahmad, saya dari Indonesia," sapa Raffi Ahmad memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris.

Raffi Ahmad tampak membawa secarik kertas saat melakukan pidatonya tersebut dan menjelaskan perjalanan membangun RANS Entertainment. 

"Saya dan istri saya mulai menjadi konten kreator tahun 2015, saat kami mulai merekam kehidupan sehari-hari keluarga kami. Dan pada 2017 kami mulai menjalankan RANS Entertainment di garasi rumah kami dengan hanya tiga orang tim," terang laki-laki 36 tahun itu.

"Dan sekarang di 2023, tim kami sudah berkembang menjadi 500 orang. Jumlah followers Instagram kami ada 69 juta orang," sambungnya lagi.

Video pidato bahasa Inggris Raffi Ahmad tersebut diunggah salah satu akun TikTok @noona_viaa dan menjadi viral di media sosial. 

"Akhirnya Inggrisnya Raffi nggak cuma very-very famous," ujar akun tir*** dengan emoji menangis.

"Walaupun baca teks tapi tetap salut sih sama pedenya," ujar akun receh***.

Ada banyak komentar positif yang Raffi Ahmad terima usai pidatonya menjadi viral di media sosial. Saat ini Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina melalui RANS Entertainment telah menjadi salah satu kreator tersukses di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Raffi Ahmad Jualan Madu Sampai Dihinggapi Lebah, Netizen: Gokil Banget