Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 07:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang berada di Korea Selatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak didatangi langsung oleh Choi Siwon. Meski cuma sebentar selebriti Korea tersebut menyempatkan diri untuk menemui.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membagikan momen bersama Siwon Super Junior. Mereka begitu akrab saat foto bertiga.

Di balik foto bertiga tersebut, tampak seperti bestie lama tak bertemu, ternyata ada fakta yang diungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti dikutip dari Matamata.com.

Menurut keteragangan pasangan artis Indonesia ini, Choi Siwon meluangkan waktunya yang sedang sibuk bekerja bahkan hanya 5 menit untuk bertemu dengan pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini.

"We Love You 'Mas Agung' @siwonchoi He is So kind. Meskipun dia lagi sibuk banget, dia sempetin nemuin kita lagi makan di restoran cuman sekedar 5 menit dan dia kembali kerja lagi. Superrrrr Kind. Terimakasih @siwonchoi semoga rezeki Mas Agung tambah berkah," tulis akun @raffinagita1717 pada postingannya Jumat (16/6/2023).

Netizen Indonesia langsung menyerbu postingan Raffi Nagita karena tak menyangka bakal seakrab itu dengan Siwon.

"Waduh ada mas agung rans ketemu sama bestie," komentar netizen.

"Gampang banget ketemunya yah," komentar netizen lain iri.

"Emang ada pepatah kalo kita baik sama orang, orang pun akan baik juga sama kita, kerasa mungkin penyambutan Aa Raffi dan keluarga sangat welcome jadi aja Oppa satu ini pun memperlakukan hal yang sama," tambah netizen lainnya.

Beberapa netizen lain juga salah fokus dengan wajah Siwon yang benar-benar mirip Rafathar.

"Ni Siwon adalah Rafathar versi gedenya," celetuk netizen.

"Rafathar udah gede," tambah netizen lain.

"Siwon ini kayaknya emang saudaraan ya sma nagita. Mirip woy hidung sama garis senyumnya. Makanya cocok jadi omnya rafathar," komentar lainnya.

Tambahan informasi, Siwon pernah datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Maret 2020. Sejak saat itu, hubungan Raffi dan Siwon sangat dekat dan mendeklarasikan sebagai sahabat. Benar saja, sampai dibela-belain temuin Raffi dan Nagita yang sedang di Korea Selatan.

Itulah kabar terkini dari Choi Siwon yang menemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meski cuma sebentar di Korea Selatan. (Suara.com/ Tinwarotul Fatonah)

BACA SELANJUTNYA

Catheez Ikut Tren Snow AI Biar Mirip Artis Korea, Netizen: Sumpah Cantik Banget