Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nagita Slavina memang terkenal sebagai sosok artis dan selebriti kaya raya. Tak jarang istri Raffi Ahmad ini terlihat memakai barang mewah, termasuk tas mewah harga ratusan juta.

Dengan harga kekayaan melimpah, Nagita Slavina tak ragu untuk membeli barang mahal termasuk tas mewah. Meski begitu, ia tetap tidak suka memamerkan kemewahan barang-barangnya.

Dikutip dari Suara.com, meski sering memakai tas seharga ratusan juta rupiah, Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang tak suka pamer. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Pada potret tersebut terlihat penampilan Nagita Slavina saat sedang berjalan-jalan. Nagita Slavina tampak kasual dengan kaus dan jaket putih lalu dipadukan dengan celana gombrong warna cokelat.

Nagita Slavina juga memakai sepatu putih untuk kesan yang lebih santai. Rambut panjangnya pun dikuncir rapi dan ia tampak sangat modis pada penampilannya saat itu.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah tas yang ia sampirkan di bahu. Tali tas itu menjutai melewati bahunya dan satu tangannya ia masukkan ke dalam saku celana sehingga tampilan tas itu tak terlalu tampak jelas.

Siapa sangka, tas yang ia pakai berasal dari rumah mode mewah ternama, Hermes. Tas mewah tersebut adalah Hermes Kelly 25 Colormatic.

Tas mewah Nagita Slavina (Instagram @fanpage_nagitaslavina)

Tak tanggung-tanggung, tas mewah Hermes Kelly 25 Colormatic tersebut dibanderol dengan harga 43 ribu dolar AS atau sekitar Rp643 juta. Padahal, tas ini memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil.

Menariknya, Nagita Slavina tak serta merta memamerkan tas mewah seharga mobil itu. Ia memilih untuk menyembunyikannya di samping tubuh.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Nggak pernah dipamerin tasnya, Mama Gigi emang top," komentar seorang netizen.

Netizen lain ikut berkomentar. "Orang kaya beneran, setiap foto sama tas mahalnya selalu diumpetin nggak sengaja dipamerin emang top mantap is the best," ujar netizen ini.

"Itu tas yang di vlog, tas harga segitu dia santai-santai aja masukin barang-barang mana tas nya diubek-ubek," ujar netizen ini.

Bagaimana pendapat Anda dengan penampilan Nagita Slavina ini? Meski pakai tas mewah ratusan juga, ia tidak memamerkannya. (Suara.com/ Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen