Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, potongan video yang berisi adegan FTV tukang makeup keliling. Namun setelah lama beredar, pemeran wanita dalam video tersebut baru sadar ada kejanggalan dalam adegannya.

Dikutip dari Suara.com, video viral di media sosial berisi potongan adegan FTV tersebut menunjukkan seorang wanita yang menawarkan jasa make up keliling dengan naik sepeda.

Tukang makeup keliling itu secara acak menawarkan pada ibu-ibu yang tak sengaja dijumpai di jalan. Sayangnya tawaran itu sering kali ditolak oleh orang-orang.

 Potongan video adegan FTV ini cukup viral di media sosial lantaran ide jasa makeup keliling terbilang unik. Terlebih jasa makeup itu bisa dibayar seikhlasnya.

Melalui akun TikTok betariayu22 wanita yang berperan dalam FTV itu pun buka suara. Di awal, ia berterima kasih karena usaha itu banyak diminati.

"Ya assalamualikum warrahmatullahi wabarakatuh teman-teman. MasyaAllah terima kasih banyak ya, aku nggak nyangka kalau usaha aku ternyata diminati sebegitu banyak teman-teman," ungkap wanita bernama Betari Ayu dalam video berdurasi 56 detik itu.

"Tapi mohon maaf banget ya, sayang banget. Dengan berat hati aku harus bilang kalau usaha jasa makeup keliling aku udah aku tutup dikarenakan hal lain, alias nggak laku ya, gitulah, jadi akhirnya aku menutup usaha itu, aku gulung tikar dan insyaAllah aku mau beralih ke usaha yang lain," lanjutnya.

Jasa makeup keliling (TikTok @betariayu22)

Ia kemudian tertawa kencang lantaran tak habis pikir dengan adegan yang ia lakukan pada scene itu. Betari Ayu mentertawai adegan di mana dirinya menawarkan jasa makeup dengan menghentikan ibu-ibu yang baru pulang dari pasar.

"Setelah selama ini aku baru sadar," tulisnya pada caption itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi video viral di media sosial tersebut.

"Pemerannya baru nyadar wkwk," komentar seorang netizen.

Netizen lain ikut berkomentar. "Mbaknya tertekan tapi harus tetap kerja," ujar netizen ini.

"Pemainnya aja ngerasa adegannya nggak masuk nalar haha," tulis netizen lain di kolom komentar.

 

Sementara itu, hingga Jumat (16/6/2023), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Itulah video viral di media sosial, potongan adegan FTV tukang makeup keliling yang baru disadari kejanggalannya setelah sekian lama. (Suara.com/ Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan