Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pria pikul motor saat melintasi jalanan yang sedang dicor. Diklaim kalau ia melakukannya karena tidak mau putar balik melintasi jalan yang sedang dicor tersebut.

Lihat penampakan pria pikul motor tersebut membuat netizen ramai, bahkan sampai viral di media sosial setelah ditonton sebanyak 3 juta kali tayangan di Tiktok dikutip dari Rumpita.Suara.com.

Alih-alih putar balik karena jalanan tak bisa dilewati lantaran dalam keadaan masih basah dicor, seorang pria melakukan aksi di luar dugaan karena kekuatannya mampu menggotong motornya seorang diri melewati jalanan yang dicor.

Terlihat dalam akun Tiktok @henidst, ia nampak berjalan sembari menggotong motornya di pundaknya dan memeganginya dengan kuat, ia nampak melewati jalanan yang basah karena di cor itu dengan sebuah balok kayu.

Balok kayu itu sengaja diletakkan di tengah jalanan yang baru dicor untuk memudahkannya untuk lewat. Ia melintasinya sambil pikul motor di pundaknya.

Aksinya yang menggotong motornya seorang diri itu membuat para pekerja proyek yang sedang mengecor perbaikan jalan itu kaget dan melongo.

Pasalnya pria dalam video viral di media sosial itu berhasil membawa motornya dengan hati-hati sampai pinggiran jalan yang dicor.

Viral seorang pria menggotong motornya saat jalanan dicor. (Tiktok/@henidst)

"Pada melongo," tulis pemilik akun pada keterangan unggahan, dikutip tim HiTekno.com dari laman TikTok @henidst pada Jumat,(16/6/2023).

Sontak video viral di media sosial yang menampilkan pria kuat yang mampu menggotong motornya seorang diri itu langsung menuai beragam komentar netizen.

"Nah ini baru orang bawa motor," tulis netizen di kolom komentar.

"Kalo bisa maju ngapain mundur," ujar netizen lainnya..

"Woww Abangnya kuat angkat motor keren," tulis lainnya.

"Mana bawa motornya santai banget," komentar lainnya.

"Sesayang itu sama motornya biar gak kotor," canda akun netizen lainnya.

Itulah video viral di media sosial, pria tak mau putar balik karena jalan dicor malah memilih pikut motor sendiri. (Rumpita.suara.com/ Azizah Angraini Ramadini)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen