Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan Nagita Slavina selama mendampingi Raffi Ahmad di Korea Selatan lagi-lagi mencuri perhatian netizen. Termasuk tas mahal Nagita Slavina yang bikin netizen salah fokus.

Diwartakan Matamata.com, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke Korea Selatan untuk menghadiri forum internasional, World Cultural Industry Forum.

Namun paling baru, netizen lebih banyak menyoroti fashion Nagita Slavina di sana. Terutama penampakan tas mahal Nagita Slavina. Apalagi setelah harga-harganya dibongkar akun Instagram Fanpage Nagita Slavina.

Salah satunya adalah tas yang ditenteng istri Raffi Ahmad ini ketika di acara formal itu. Bukan tas branded dengan model biasanya yang harga ratusan juta atau miliaran, ibu Rafathar dan Rayyanza ini santai membawa tas dengan model unik.

Harganya terbilang murah dibandingkan yang lain, meski untuk rakyat biasa itu termasuk fantastis karena tas dari brand Bottega Veneta itu dibanderol Rp44 juta.

Kocaknya, tas mahal Nagita Slavina itu malah oleh netizen disebut mirip seperti buntelan popok semisal yang membawanya adalah orang biasa.

"Ya ampun, kalau saya yang pakai dikira nenteng buntelan popok bayi kali ya," celetuk netizen bikin yang lainnya ngakak.

"Sumpah kemaren gw kira dia bawa jaket gitu loh, emang dasar ya mata orang misquiiin," timpal netizen lain salah duga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Ada netizen yang curhat kalau punya tas model milik Nagita Slavina namun harganya jauh terjangkau.

"Alhamdulillah tas mama gigi mirip punya aku tasnya .. aku beli di l*z*d* dulu tahun 2015 harganya sekitar 150 ribu wkwkwk," kata netizen itu.

Selain tas mahal Nagita Slavina, diketahui ia juga memakai heels seharga Rp17,7 juta untuk melengkapi kebaya tenun yang dipakainya. Hanya saja harga bajunya tak diungkap karena memang didesain dan dipesan khusus oleh Nagita Slavina.

Sekilas tentang profil Nagita Slavina, dia merupakan artis kelahiran Jakarta pada 17 Februari 1988. Ulang tahunnya ini sama dengan suaminya, Raffi Ahmad hanya beda satu tahun lebih muda.

Dia sudah dari kecil terjun di dunia entertainment mulai dari menjadi bintang iklan, model dan artis.

Bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, dia lahir dari pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Selain sebagai artis, Gigi adalah seorang produser film, pengusaha hingga CEO.

Dia selalu menjadi trendsetter untuk fashion. Bisa dibilang baju yang dipakainya selalu branded meski terkesan sederhana.

Itulah penampakan Nagita Slavina saat di Korea Selatan. Netizen ramai menyoroti tas mahal Nagita Slavina tersebut. (Matamata.com/ Tinwarotul Fatonah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini