Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, sebuah video yang merekam kelakuan Onad di belakang kamera. Dalam video tersebut, Onad nampak ngamuk-ngamuk hingga bentak kru yang bekerja dengannya.

Video kelakuan Onad di belakang kamera ini diunggah pertama kali oleh akun @b6bygirlll6 beberapa waktu yang lalu. Video ini langsung menjadi FYP di TikTok dalam waktu singkat.

"Keras banget di Jakarta, kerja kudu ngikutin mood artis wkwkwk" tulis caption video tersebut.

Dalam video ini, nampak Onad sedang berada di ruanga podcast yang tayang di channel YouTube miliknya. Dirinya lalu terlihat sedang di-briefing oleh kru yang bertugas.

Sayangnya, tiba-tiba Onad nampak melempar kertas script sambil membentak kru tersebut. Tidak hanya itu, Onad juga menunjukan amarahnya untuk kru lighting dan kamera yang bertugas saat itu.

"Gue tu gak suka yang begini-begini ah. Lu juga gak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga lu main HP aja kaya gak ada care-care-nya, gak usah lah" ujar Onad kesal.

Dalam rekaman tersebut, Onad nampak mengeluh karena masalah pribadinya. Dirinya merasa bahwa kru tersebut membuatnya tidak lagi mood kerja.

"Capek gue gak nemu jalan keluar, gini mulu. Masalah gue itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin gak mood kerja kalau kaya gini, gak usah syuting lagi lah" ujarnya.

Di akhir video, Onad nampak memukul lampu di ruang syuting tersebut. Setelah video ini viral, netizen memberi berbabagi reaksi. Banya yang kemudian mempertanyakan kebenaran dari video viral tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL