Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lama dinanti, artis Rezky Aditya telah sah ditetapkan oleh Mahkamah Agung sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak Wenny Ariani. Hal tersebut usai Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya.

Baik Rezky Aditya maupun istrinya Citra Kirana belum memberikan komentarnya. Terbaru, kehadiran Citra Kirana di sebuah acara diserbu awak media yang meminta tanggapan perihal MA yang menolak kasasi Rezky Aditya dan menetepkan Kekey sebagai ayah biologis suaminya.

Dilihat dari sebuah video di Youtube Cumicumi, Citra Kirana hanya tersenyum saat awak media menanyakan tanggapan kasasi Rezky Aditya yang ditolak. Seperti tak ingin menaggapi pertanyaan awak media, Citra Kirana hanya meminta maaf dan terus berjalan.

"Aduh maaf ya mas," kata Citra Kirana sambil berjalan didamping seorang perempuan berhijab yang dikutip Mamagini.Suara.com dari Youtube Cumicumi, Jumat (16/6/2023).

Wartawan pun terus memberondong pertanyaan terkait tanggapan hingga dukungan kepada Rezky Aditya.

"Kak Ciki supportnya ka Ciki, dihadapkan dengan ujian gimana ka menanggapinya," tanya awak media lagi.

Citra Kirana yang tengah menunggu lift tetap tak berkomentar dan hanya tersenyum. Tak hanya itu, Citra Kirana lalu berjalan dan enggan berkomentar. Ia kembali menyampaikan permintaan maaf.

"Maaf ya," ucap Citra Kirana.

Untuk diketahui, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya yang disebut ayah biologis dari anaknya bernama Naira Kaemita Tarekat alias Kekey ke Pengadilan Negeri Tangerang pada Juni 2021. 

Namun pada Februari 2022, Pengadilan Negeri Tangerang menolak keseluruhan gugatan sebab majelis hakim bersifat pasif, sehingga Wenny harus membuktikan gugatannya sendiri.

Karena keputusan tersebut, Wenny Ariani kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Negeri Banten. Kemudian Mei 2022, Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey.

Namun penetapan tersebut membuat pihak Rezky Aditya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Setelah menunggu cukup lama, bulan Juni 2023 Mahkamah Agung mengeluarkan amar yang menolak kasasi dari suami Citra Kirana tersebut. 

BACA SELANJUTNYA

Sudah Terbukti, Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani