Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Yuni Shara digosipkan menjadi selingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Yuni Shara pun telah menegaskan bahwa isu tersebut adalah hoaks. Terbaru, Yuni Shara menggandeng pengacara Minola Sebayang untuk membawa perkara tersebut ke jalur hukum.

Yuni Shara melalui pengacara meminta kepada pembuat konten berita hoaks tersebut untuk menghapus konten karena telah mencoreng nama baiknya. Dalam unggahannya, Yuni Shara menyebut terdapat empat media online yang sudah menghapus konten hoaks tentang dirinya.
 
"Terima kasih apresiasinya sudah menanggapi legal saya @minola6000. 4 Media online sudah menghapus/take down berita tidak berdasar fitnah," tulis Yuni Shara yang dikutip Mamagini.Suara.com dari Instagramnya @yunishara36, Jumat (16/6/2023). 

Kendati demikian dirinya masih menunggu itikad baik media online lainnya untuk menghapus konten hoaks tentang dirinya.

"Masih saya tunggu media yang belum menanggapi legal saya," kata Yuni Shara.

Lebih lanjut kakak dari Kris Dayanti itu juga menyampaikan terima kasih kepada akun berita hoaks yang telah merespon dan menghapus konten hoaks tentang dirinya.

"Terimakasih sudah merespon legal saya @minola6000. Masih saya tunggu Itikat baiknya untuk Media yang lain," katanya.

Sebelumnya, Yuni Shara mengunggah potret dirinya seraya menuliskan kata-kata yang menohok. Yuni Shara menilai banyak orang yang menyukainya, banyak orang juga yang mungkin tak menyukainy

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita," tulis Yuni Shara di akun Instagramnya yang dikutip Mamagini.Suara.com, Kamis (15/6/2023)

Yuni Shara menuturkan sah-sah saja jika ada pihak yang tak menyukai dirinya. Namun kata dia, ketidaksukaan terhadap dirinya yakni dengan tidak membuat berita bohong, terlebih yang menimbulkan fitnah.

"Kalaupun tidak suka yaaa..sah" saja atau boleh" saja... , asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," kata Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni Shara mengaku cukup terganggu dengan adanya pemberitaan hoaks perihal isu dirinya yang menjadi selingkuhan suami Maia Estianty itu.

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang.Dan saya merasa cukup terganggu," papar dia.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga mewanti-wanti kepada pembuat berita hoaks untuk berhenti menggiring opini yang tidak benar. Bahkan ia tak segan-segan akan menghubungi pihak yang membuat berita hoaks.

"Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," katanya.

BACA SELANJUTNYA

Maia Estianty Mengaku Siap Ditinggal Sang Suami, Ternyata Ini Maksudnya