Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Lucinta Luna ikut-ikutan tren mengedit foto menggunakan aplikasi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Hasilnya memang luar biasa, artis transgender ini terlihat cantik memesona layaknya artis Korea.

"Sudah mirip Kim Jisoo kak," kata seorang warganet. "Kayak Shim Su Ryeon istrinya Joo Dan Tae di The Penthouse," komentar warganet lainnya.

Ada 10 foto dari hasil edit AI yang ditampilan Lucinta Luna. Dengan bangga, artis 34 tahun ini  memperkenalkan diri dengan nama Korea-nya.

"My name Is Kim Lucinta Luna. Wajahku secerah bulan purnama," tulisnya dengan menggunakan tulisan Korea pada kalimat yang terakhir.

Lucinta Luna [Instagram]

Bukan Lucinta kalau tak langsung terobsesi menjadi wanita paling cantik di dunia ini. Dia pun langsung berkeinginan melakukan operasi plastik atau oplas begitu melihat potret editan AI pada dirinya begitu cantik.

"Fix mumpung di Bangkok ganti muka lagi mirip begini," celetuknya sambil menyisipkan emoji love dan jatuh cinta.

Dari postingan-postingannya, Lucinta memang sedang liburan ke Thailand. Dia bahkan merayakan ulang tahun dengan teman-temannya di sana. Netizen yang mengetahui keinginan Lucinta Luna ingin oplas lagi memberikan tanggapan pro kontra.

Ada yang mendukung agar Lucinta Luna oplas lagi, namun tak sedikit yang melarangnya karena menganggap Luna sudah cantik dengan wajahnya yang sekarang.

"Kenapa enggak oplas lagi aja sampai begini?" kata seorang warganet.

"Yuk OP lagi biar jadi Kim chi," kata waganet meledek Lucinta Luna.

Tambahan informasi, Lucinta Luna sudah menjalani operasi plastik berkali-kali sampai menghabiskan dana miliaran rupiah. Terakhir, Lucinta tak hanya oplas di bagian wajah tetapi operasi memotong bagian leher hingga rahim.

BACA SELANJUTNYA

Qualcomm Hadirkan Model AI Meta Llama 3 untuk Perangkat yang Ditenagai Snapdragon