Minggu, 03 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 18 Juni 2023 | 21:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah Pinkan Mambo jadi omongan usai aksi jogetnya di salah satu televisi swasta viral. Ia sempat naik ke atas sofa dan berjoget anti mainstream.

Cuplikan video jogetan Pinkan Mambo viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang menyerbu kolom komentar dan menghujatnya.

Pinkan Mambo diketahui menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Tak hanya dirinya, hadir pula Dinar Candy dan teman bulenya, Leo.

Pinkan Mambo menyanyikan Ratu Sejagad sambil bergaya centil. Ia kemudian menghampiri Rian Ibram sambil memutarkan pinggul dan membelakangi tubuh si host.

Masih berjoget, Pinkan Mambo juga datang ke host lainnya seperti Caren Delano dan Nassar. Ia kemudian menuju ke arah teman bule Dinar Candy sambil dengan lututnya.

Pinkan Mambo berjoget merayu Leo, pacar Dinar Candy. [TikTok]

Pinkan Mambo yang sedang berlutut memutar kepala dan rambut di hadapan Leo, teman Dinar Candy. Ia juga ke belakang lelaki tersebut, naik ke sofa dan meletakkan kaki di pundaknya.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap ini juga menggerayangi tubuh lelaki bule dengan tangannya. Sementara itu, lelaki yang diketahui bekerja sebagai DJ hanya tertawa dengan tingkah Pinkan Mambo.

Cuplikan video ini hadir di akun TikTok @bayuajipurwana pada Jumat (16/6/2023). Tak berselang lama, akun @lambeh_official juga ikut mengunggahnya dan ramai dikomentari netizen.

“Biasa, cari nama dengan cara mempermalukan diri sendiri,” kata @/sit*****.

“Geli banget lihatnya,” timpal @/syn*****.

“Udah nggak tenar, cari sensasi buat mencari perhatian publik. Dengan dia dihujat, akan menaikkan namanya,” tulis @/mad*****. (Suara.com/Rena Pangesti)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini