Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 19 Juni 2023 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perseteruan keluarga Virgoun dan Inara Rusli semakin memanas. Ibu kandung Virgoun, Eva Manurung, baru-baru ini mencurahkan isi hati terkait perjuangannya membesarkan anak.

Tak hanya itu, ibu Virgoun turut menyinggung uang bulanan yang ia terima dari Inara Rusli.

Menurutnya, Inara Rusli tak merasakan penderitaan serta perjuangan saat Virgoun belum sukses. Eva Manurung menyebut bahwa Inara Rusli tinggal enak-nya saja.

"Saya loh yang lahirin Virgoun, saya yang membesarkan namanya. Situ masuk tinggal enak. Wajar nggak kalau situ nyenengin saya," kata Eva Manurung dikutip dari channel YouTube SCTV dan akun Instagram @tante.ompong.

Cuplikan curhatan ibu Virgoun langsung viral di media sosial.

Eva Manurung dan Inara Rusli (Youtube TRANS TV Official dan Instagram/ @mommy_starla)

"Dia pernah duduk di itu, eh tolong dong ambilin itu, geserin itu. Itu omnya anakku loh, adikku yang laki-laki. Coba perempuan apa tuh kayak gitu. Itu semua dibongkar di tengah-tengah keluarga pas kita lagi ngumpul semua. Gimana ini ya kak, mantumu ini loh luar biasa," curhat Eva Manurung.

Ia juga menilai bahwa uang bulanan yang dia terima sangat sedikit.

"Situ saja nyiapin uang sama saya Rp 2,7 juta. Jadi kita kan kayak anak kecil. Tapi apa pun itu saya harus ngomong. Jadi dia sekarang kan menari-nari di atas kan. Seolah-olah dia yang menderita. Kami ini kan nggak menderita seolah-olah kayak gitu. Masih ada banyak lagi, malu ngomongin di sini," pungkas ibu Virgoun.

Eva Manurung mengungkap bahwa Virgoun adalah seorang musisi dan bukan tukang becak. Itulah sebabnya uang sebesar itu dinilai sangat kecil.

Menurut Eva Manurung, uang Rp 2,7 juta sangat kecil dan bahkan lebih kecil dibanding gaji pembantu. Curhatan ibu Virgoun tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Berarti ibu juga yang seharusnya merasa bertanggung jawab saat hobi anak ibu ternyata suka jajan. Minta maaf nggak ibu ke istri & keluarganya? Boro-boro yah," kata @nan**al**a.

"Lah kan anak ibu yang meminta dia masuk untuk menjadi istri dan ibu dari cucumu buk. Sudah sepatutnya ngambil anak orang dibuat enak bukan dibuat susah buk," pendapat @vie**v*.

"Menurutku sih dia terlalu ikut campur rumah tangga anaknya. Anak ibu posisinya salah, mau gimana lagi," ungkap @di**ugi.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini