Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melihat video terbaru yang diunggah Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi ke Instagram, netizen salah fokus melihat pajak dan plat motor miliknya.

Video ini diunggah oleh Edy Rahmayadi ke akun Instagram miliknya @edy_rahmayadi pada Minggu (18/6/2023) lalu.

Dalam video tersebut, Edy Rahmayadi membagikan kegiatannya ketika memberi makan kambing dan sapi di kediamannya. Kambing dan sapi ini nantinya akan dijadikan hewan kurban untuk beberapa masjid di Sumatera Utara.

"Mau dekat-dekat lebaran Idul Adha begini sudah harus ligat saya ngasi makan kambing-kambing dan ternak sapi di kediaman saya di Desa Pamah, Delitua" tulis Edy Rahmayadi.

Terlihat di video ini, Edy Rahmayadi berkeliling ke peternakannya dengan menaiki sepeda motor berwarna hitam. Kemunculan motor yang dipakai Edy Rahmayadi ini kemudian menjadi sorotan netizen.

Banyak yang justru salah fokus dengan pajak dan plat motor Edy Rahmayadi yang ternyata sudah mati. Unggahan ini langsung saja menuai berbagai komentar usai viral beberapa waktu lalu.

"Pajak & plat motornya mati kek mana itu pak supir" tulis netizen.

"Yang penting jadi gubernur pak supir" balas akun lainnya.

"Selow bang, dia yang punya Kota Medan ini" komentar netizen.

"Kalau gubernur mah bebas, mau plat mati dan gak pakai helm, gak ada polisi yang berani proses" ungkap akun lainnya.

Setelah diunggah ke Instagram, unggahan video Edy Rahmayadi ketika memberi makan hewan kurban ini sudah ditonton ratusan ribu kali dan menuai berbagai komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Game Balap Motor Asian Drag Champion, Seru Ada Kecepatan