Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen unik terjadi di salah satu konser Virgoun belum lama ini. Mantan suami Inara Rusli ini nampak ngambek ketika dirinya disebut mirip dengan Ivan Gunawan.

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun @lambegosiip pada Sabtu (17/6/2023) lalu. Video ini kemudian mendapat komentar beragam dari netizen usai viral dalam waktu dekat.

Dalam video, Virgoun sedang berada di sebuah konser musik. Ketika sedang membagikan sejumlah barang, seorang penonton nampak menyamakan Virgoun dengan sosok Ivan Gunawan.

"Woy Ivan Gunawan!" teriak penonton di video tersebut.

Usai mendengar aksi penonton tersebut, Virgoun nampak muram sambil berjalan turun dari panggung. Diduga kuat, pelantun 'Surat Cinta untuk Starla' ini sedang ngambek karena disamakan dengan Ivan Gunawan.

Setelah video ini menjadi viral, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Banyak yang justru geram dengan aksi Virgoun ketika ngambek disebut mirip Ivan Gunawan ini.

"Lu gak pantes ngambek, gak cocok lu" tulis salah satu netizen.

"Seharusnya Ivan Gunawan yang ngambek" balas netizen.

"Heran, masih aja banyak yang nonton ini laki" komentar akun lainnya.

"Diteriakin Ivan Gunawan kok marah, lah kan gantengan Igun" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @lambegosiip, video Virgoun turun panggung usai disebut mirip Ivan Gunawan ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Virgoun Terpuruk hingga Pergi ke Psikiater, Begini Respons Inara Rusli