Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep baru-baru ini dibuat kesal dengan sang istri, Erina Gudono yang merusak momen dirinya ketika sedang kampanye untuk menjadi orang nomor 1 di Depok.

Hal ini bermula dari kedatangan Erina Gudono sebagai tamu di salah satu video yang diunggah ke channel YouTube Kaesang Pangarep by GK beberapa waktu lalu.

Di momen ini, Kaesang Pangarep memanfaatkan kesempatan untuk melakukan kampanye. Dirinya lalu membanggakan diri karena ingin membantu masyarakat dalam skala yang lebih luas.

"Saya tuh pengen membantu orang lebih banyak, kalau saya di perusahaan misalkan kata saya cuma bisa bantu 100 orang. Tapi kan kalau dengan saya jadi wali kota atau sebagai eksekutif itu bisa membantu jauh lebih banyak" ujar Kaesang Pangarep.

Pernyataan Kaesang ini langsung saja dibantah tegas oleh Erina Gudono. Dirinya justru menyebut jika Kaesang Pangarep kerap mengeluh karena pekerjaan yang terlalu menumpuk.

Erina Gudono mengaku bahwa Kaesang kerap mengeluh tiap selesai syuting untuk konten-konten media sosialnya. Kalau sudah begini, putra bungsu Jokowi tersebut memiliki untuk bed rest.

"Alah, Mas Kaesang itu ngomongnya mau bantu orang, kontribusi dia tuh tiap hari kerjaannya sambat terus. Pulang syuting tuh sehari syuting, sehari udah bed rest" ungkap Erina Gudono.

Mendengar pernyataan Erina Gudono ini, dengan bercanda, Kaesang Pangarep menyampaikan kekecewaannya. Pasalnya, momen kampanye yang ia lakukan justru dirusak oleh sang istri.

"Ini kan podcast buat aku kampanye, ini kok malah dijelek-jelekin toh" ujar Kaesang Pangarep.

BACA SELANJUTNYA

Tanggapi Rencana Kaesang Pangarep Jadi Orang Nomor Satu di Depok, Iwan Fals: Keluarga Politik