Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 16:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video Lesti Kejora ketika tampil di sebuah acara di Cianjur menjadi viral. Yang menjadi sorotan, Lesti Kejora ternyata mendapat saweran dari seorang bapak-bapak. Hingga Selasa (20/6/2023), video tersebut sudah ditonton hingga 1.8 juta kali oleh netizen. 

Dalam video viral itu, ternyata Lesti Kejora ditemani oleh sang suami, Rizky Billar saat manggung.  Lesti Kejora tampil memesona dengan kebaya bernuansa merah muda, yang dipadukan dengan sarung yang senada. 

Sementara itu, Rizky Billar mengenakan pakaian yang diduga mirip dengan tuan rumah, bernuansa abu-abu dengan aksesoris di bagian kepala. Momen tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok @lestylovers25 pada Minggu (18/6/2023).

Lesti Kejora yang menyanyikan sebuah lagu, dihampiri pria dan mendadak mengeluarkan uang untuk menyawer ibu dari Baby L tersebut.  Meski tak diketahui jumlahnya, terlihat uang berwarna merah dan biru di tangan pria tersebut.

Namun tampaknya Rizky Billar tak senang saat menyaksikan momen istrinya disawer oleh pria lain. Ia pun langsung naik ke atas panggung dan memisahkan pria tersebut dari Lesti Kejora.

Setelah itu, ia mengeluarkan uang dari kantongnya dan menyawer Lesti Kejora. Lesti pun menerima uang tersebut sembari tertawa lalu memberikannya ke penonton. Momen Rizky Billar gak terima Lesti Kejora disawer oleh pria lain ini pun menuai banyak komentar.

"Rizky Billar mode akang," ujar warganet.

"Cengir-cengir sendiri lihat kelakuan mereka," komentar netizen.

"Bahagia lihat keluarga Lesti bersatu kembali," sahut yang lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah