Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 09:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi perbincangan hangat di media sosial. Yang membuat netizen geleng-geleng adalah ketika keduanya menggunakan aplikasi chat yang tidak biasa selama berkomunikasi.

Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ini dibongkar pertama kali oleh Lady Nayoan di laman Instagram miliknya.

Lady Nayoan yang adalah istri Rendy Kjaernett ini mengaku muak usai sang suami terus berhubungan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Dalam unggahan Insta Story ini, Lady Nayoan mengungkap sejumlah bukti chat dari Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2022 lalu.

Tidak hanya di WhatsApp, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett secara diam-diam intens berkomunikasi dari layanan chat yang ada di aplikasi ojek online seperti Gojek.

Bukti percakapan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di aplikasi Gojek. (instagram/ladynayoan)

"Saya mendapati chat kalian di Gojek" tulis Lady Nayoan sambil mengunggah screenshot bukti percakapan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Terlihat di unggahan ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett begitu mesra sambil memanggil satu sama lain dengan sebutan 'istri' dan 'suami'.

"Suami, aku udah di kasur. I love you so much sayang, sayang banget banget banget" tulis Syahnaz mengirim pesan untuk Rendy.

Percakapan keduanya di aplikasi Gojek ini lalu diunggah ke Insta Story oleh Lady Nayoan. Dalam waktu singkat, nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Layanan Hemat, Upaya Gojek Perluas Pasar sekaligus Dorong Peluang Pendapatan Mitra