Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina beberapa waktu yang lalu, netizen ramai membicarakan momen ketika Jokowi membagi-bagikan jus ke penonton yang hadir di GBK.

Momen ini direkam dan diunggah oleh akun TikTok @manday16 beberapa waktu yang lalu. Dalam video, Jokowi nampak berkeliling membagikan jus kepada penonton.

"Ketemu bapak presiden di VVIP, dikasih jus sama beliau, terima kasih pak" tulis @manday16.

Berjalan mendekat ke arah penonton yang duduk di tribun yang sama, Jokowi lalu menawarkan satu botol jus ke perekam video ini. Memanfaatkan momen langkah ini, netizen tersebut langsung maju dan menerima pemberian Jokowi.

Usai memberikan jus untuk netizen ini, Jokowi lalu kembali ke tempat duduknya. Momen ini jelas saja membuat banyak netizen lainnya yang iri karenanya. Beberapa netizen memberi saran agar ia menjual botol jus yang baru saja diberikan oleh Jokowi ini.

 

"Jual bang, jus dari Pak Jokowi Rp 5 juta" tulis salah satu netizen.

"Ini bang, tak lelang, jus pemberian Presiden hahaha" balas akun lainnya.

"Waduh, auto gak diminum sampai rumah, diawetkan dan dibingkai" komentar netizen.

"Botolnya jangan dibuang bang, kenang-kenangan khusus dari Pakde Jokowi, orang nomor satu di Indonesia" ungkap netizen lainnya membalas.

Menjadi viral, video Jokowi bagi-bagi jus ke penonton laga Indonesia vs Argentina ini lalu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Saling Follow di Media Sosial, Asnawi Mangkualam Ungkap Chat dengan Alejandro Garnacho