Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar putusnya sang putra, Sean Michael Alexander dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru atau Lolly menjadi sorotan Olla Ramlan. Dirinya lalu buka suara menanggapi hal ini.

Diketahui, Sean sudah pacaran dengan Lolly di tahun 2022, dan resmi putus mei 2023. Pribadi Sean yang terkenal tidak banyak tingkah menjadi highlight utama sang ibu.

Olla Ramlan sangat memuji sikap dari Sean dalam menanggapi kandasnya hubungan. Dia juga berpesan kepada para perempuan. Dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman (20/6/2023), Olla Ramlan memberikan tanggapannya terkait kisah cinta sang anak.

"Putus sebuah relationship itu kayaknya wajar saja, apalagi untuk umuran Sean. Ya itu adalah proses dia menjadi dewasa." kata Olla Ramlan

Putus dalam sebuah hubungan adalah hal yang umum dan ada banyak untuk mengekspresikannya. Namun, Sean lebih memilih untuk bersikap tenang, dan membuat sang ibunda kagum.

"Sean saya rasa seperti itu, tapi saya sangat kagum. ternyata pada saat dia putus, dia nangis pun engga dan biasa aja." jelas Olla Ramlan.

Sebagaimana seorang ibu yang mengetahui sifat sejati anaknya, Olla Ramlan juga memberikan pesan kepada para perempuan diluar sana.

"Kalian tahu sendiri anak saya kayak gimana? gak banyak omong, gak banyak cincong. Harus cewenya juga gak banyak omong gak banyak cincong." ucap Olla Ramlan.

Mengetahui respon Olla Ramlan seperti itu, Netizen pun merasakan kalau sebentar lagi akan terbuka episode baru dari Nyai Nikita Mirzani.

"Pasti habis ini emaknya cewe koar2 gak trima, padahal ollanya biasa aja" tulis @zendxx.

"Emg ga cocok klo sm lolly mon maap aja . lakik diem gtu pacaran sm anak aneh brutal kaya gtu ga cucok" tulis @wolfxx.

"Di tunggu pembalasan seperti apa yang anak di lontarkan oleh sang nyai" tulis @taehyxx.***

BACA SELANJUTNYA

4 Artis Indonesia yang Punya Tim Esports Sendiri