Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tengah ramai kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, mendadak Raffi Ahmad ikut kena imbasnya. Bagaimana serbuan netizen ke artis ternama ini?

Netizen mendadak ramai-ramai menggeruduk Raffi Ahmad di media sosial. Yakni dalam akun Instagram Raffi Ahmad yang mendadak dibandiri komentar netizen soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Raffi Ahmad awalnya mengunggah momennya saat bertemu dengan grup Kpop WayV di Korea Selatan. Anggota WayV itu mempromosikan acara Lagi-Lagi Tenis yang akan dihelat Raffi Ahmad dalam waktu dekat.

"Gokilll guyss!!! Mana suaranya team #raffidion??? H-2 nih guysss!!! Seruu nih Jumat 23 Juni 2023. Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina," tulis akun @raffinagita sebagai caption, Rabu (21/6/2023).

Namun bukannya ikut memeriahkan promosi yang diunggah Raffi, netizen malah membanjiri kolom komentar dengan meminta klarifikasi.

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah (Instagram Kolase)

Mereka datang ke Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan dalih tidak bisa berkomentar di akun Instagram Syahnaz Sadiqah.

"Raffi, adik lu selingkuh yaa? Kok bisa sih Fii?" tanya netizen di komentar.

"A', klarifikasi dong, nggak bisa tidur nih kita para netizen," komentar netizen.

"Keturunan nggak sih ini jatuhnya? Doyan selingkuh semua keluarga Ahmad," tulis lainnya.

"Lagi-Lagi Tenis kalah viral sama Lagi-Lagi Selingkuh," ujar netizen dengan emoji terbahak.

"Urus adiknya dulu yuk bisa yuk," kata lainnya.

"Bang undang Rendy Kjaernett dong, pasti trending," pinta netizen.

Namun hingga kini Raffi Ahmad belum buka suara soal isu perselingkuhan sang adik. Sementara Syahnaz Sadiqah sendiri memilih mematikan kolom komentar Instagramnya sejak berita ini viral. (Matamata.com/ Tiara Rosana)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen