Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 Juni 2023 | 20:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernyataan Citra Kirana dalam menanggapi keputusan Mahkamah Agung (MA) mendapat sorotan dari netizen. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Citra Kirana begitu sabar dan tegar.

Citra Kirana mengakui bahwa rumah tangga mereka akan baik-baik saja. Keputusan MA terkait status anak Wenny yang diakui adalah anak biologis Rezky Aditya tak akan merubah apapun dalam rumah tangganya, klaim Citra.

Lewat proses kasasi, sudah diputuskan bahwa anak Wenny adalah anak kandung dari Rezky Aditya.

Kini Rezky akhirnya angkat bicara mengenai putusan tersebut. Selain mengaku menerima putusannya, Rezky menegaskan pihaknya siap menjalani tes DNA untuk membuktikan lebih lanjut.

"Saya menghormati putusan Kasasi yang baru keluar dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak tes DNA," ucap Rezky, dikutip dari akun TikTok @cikythar_family, Rabu (21/6/2023).

Tanggapan Rezky Adhitya soal putusan Kasasi MA. (YouTube Ciky Citra Rezky)

"Saya secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk menjalani tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian," lanjutnya.

Bukan cuma Rezky, Citra Kirana sang istri juga tampak hadir di video konferensi pers tersebut. Namun ekspresi pilu Citra selama memberi pernyataan sangat disorot oleh publik.

Tampak matanya berkaca-kaca sembari Citra memohon didoakan supaya keluarganya tetap kuat menghadapi masalah yang ada.

Bahkan secara tersirat, Citra mengaku tidak akan ada yang berubah dalam rumah tangganya dengan Rezky. Hal ini seakan menyiratkan bila Rezky dan Citra tidak akan berpisah kendati badai yang begitu kuat tengah mengguncang mereka.

"Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat menghadapi masalah ini meskipun itu terasa kuat buat saya. Dari putusan Mahkamah Agung ini, insya Allah itu tidak akan merubah apapun dalam keluarga saya. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi," ujar Citra.

"Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Citra juga memohon agar keluarganya dengan Rezky terus dilimpahi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi masalah yang ada.

Namun publik dibuat salah fokus dengan ekspresi Citra yang terlihat berkaca-kaca. Banyak yang memuji Citra karena tetap kuat mendampingi Rezky yang belakangan kerap terlibat kontroversi.

"Kenapa ciki sekuat itu.. itu karena Rizky telah bercerita masa lalunya dan ciki terima itu.." komentar netizen.

"MasyaAllah sholehah banget cikiii, bener-bener nerima rezky bangeet, dan dia pasti tau itu masa lalunya kan sebelum nikah sama dia. semoga langgeng trus kalian," tulis netizen.

"Citra kirana wanita nyaris sempurna. Artis Indo tercantik, setia, sabar, baik. MasyaAllah," puji netizen lain.

"Ciki yang ngomong aku yang mewek, lapang dan luas banget hatinya masyaAllah," timpal yang lainnya. (Suara.com/Maya)

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini