Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 Juni 2023 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbagai artis dan publik figur terekam menonton Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Netizen lantas membanding-bandingkan outfit yang dikenakan Annisa Pohan dan Adelia Pasha.

Annisa Pohan dan keluarga terlihat selfie mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Pakaian Adelia Pasha serta Pasha Ungu auto menjadi sorotan netizen karena mereka mengenakan atribut partai.

Tak sekadar disorot, Annisa Pohan dan Adelia Pasha bahkan dibanding-bandingkan karena attitude dan sikap keduanya saat nonton pertandingan sepak bola cukup kontras.

Bila diperhatikan, Annisa Pohan datang bersama suami dan anaknya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Almira Yudhoyono. Mereka kompak memakai jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Beda Adab Annisa Pohan dan Adelia Pasha Nonton Indonesia vs Argentina. (Kolase Instagram @annisayudhoyono @adeliapasha)

"Seru banget berkesempatan untuk nonton langsung pertandingan Persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina. Begitu Bangganya kepada Timnas yang sudah bermain sangat baik dan begitu tangguh dalam menghadapi sang juara Piala Dunia. kami sebagai supporter hampir habis teriak memberi semangat timnas dengan yel-yel dan ombak manusia, seru, kompak dan hanya sepak bola bahasa universal yang menyatukan kita semua. Garuda di dadaku! Salam Olah Raga," tulis Annisa Pohan.

Berbeda dari Annisa Pohan yang memakai jersey Timnas Indonesia, Adelia Pasha, istri Pasha Ungu, malah memakai baju yang diduga atribut partai.

Tak sendiri, ia datang bersama rombongan yang tergabung dalam partai PAN, mulai dari Pasha Ungu, Uya Kuya, Astrid Kuya, Bebizie, hingga Zulkifli Hasan.

Adelia Pasha dan rombongan bahkan menyempatkan diri untuk bernyanyi dan berjoget lagu PAN 12 Tahun Terdepan Bangun Rakyat.

"Nonton bola Argentina vs Indonesia bareng @bluesquad_ofc dan ketum @zul.hasan kesayangan kita semua," tulis Adelia Pasha.

Sederet netizen langsung membanding-bandingkan cara Adelia Pasha dan Annisa Pohan nonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Mereka tak habis pikir dengan Adelia Pasha yang menonton bola pakai atribut partai.

"Nah gini (Annisa Pohan) yang benar, nonton sepakbola yang notabene olahraga, copot semua atribut partai, jangan kaya yang sebelah, malah full atribut putih biru, pake lagi syal tulisan partai ckckckckck," komentar netizen.

"Dukung Timnas itu pakai kaus timnas Indonesia, jangan pakai baju partai," imbuh netizen yang lain.

"Gini amat yaaa.... Ini parpol kok alay banget yaa... Yakin yang beginian bisa ngurus Indonesia.... NO," timpal netizen lainnya.

"Di saat supporter klub lokal menghilangkan atribut kedaerahan dan mendukung atas nama Indonesia, eh muncul rombongan partai yang malah dengan egoisnya menunjukan atribut partai dan mengkampanyekan lagu lagu partai serta tokohnya. Mana Indonesianya? Mau dukung sepakbola apa kampanye colongan? Situ waras?" tulis netizen yang lain.

"Serius ke stadion pake atribut partai? Sumpah muak gue dengan orang-orang yang ga peka dengan situasi yang justru memanfaatkan moment untuk kepentingan diri dan golongannya sendiri. Anda itu ngerti gak ini event apa? Sebagai supporter bola saya dan mungkin banyak supporter bola lainnya kecewa," imbuh netizen lainnya.

"Dukung timnas itu pakai kaos timnas Indonesia, jangan pakai baju partai," komentar netizen.

Tak tinggal diam, Adelia Pasha membalas komentar netizen tersebut dengan cara yang cukup menohok.

"Siapa aja boleh nonton bola.... Garuda di dadaku," balas Adelia Pasha. (Suara.com/Yohanes Endra)

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi