Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 Juni 2023 | 20:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga kecil Nikita Willy kerap memperoleh komentar positif dari netizen. Berikut terdapat deretan momen saat Nikita Willy memandikan sang anak, Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy memperoleh banyak pujian karena ia terekam merawat buah hatinya tanpa baby sitter.

Dalam video yang dibagikan di InstaStory pribadinya, istri Indra Priawan itu terihat begitu telaten dalam merawat sang anak.

Sampai saat ini, perempuan berdarah Minang itu tetap konsiten mengurus buah hatinya dengan bantuan baby sitter.

Gaya parenting artis satu ini pun selalu menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut Nikita Willy sebagai ibu muda yang menginspirasi.

Nah penasaran dengan gaya Nikita Willy saat memandikan anak pertamanya itu? Berikut ulasannya.

1. Baru-baru ini Nikita Willy mencuri perhatian warganet saat bagikan momen memandikan Issa usai melakukan pemotretan. Seperti diketahui, usai menikah dan melahirkan, Nikita kini memilih untuk lebih fokus dalam mengasuh sang putra, Issa.

Momen Nikita Willy Mandikan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

2. Meski tak menggunakan jasa baby sitter, netizen kerap dibuat salfok lantaran Nikita Willy selalu bisa tampil cantik meski rutinitasnya tak jauh dari mengasuk anak. Namun, terkadang ia juga menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan meski setelahnya kembali mengurus anak semata wayangnya.

Momen Nikita Willy Mandikan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

3. Nah, baru-baru ini sosoknya kembali disorot. Pasalnya, usai pemotretan Nikita tampak langsung memandikan sang buah hati bahkan sebelum menghapus sisa polesan makeup.

Momen Nikita Willy Mandikan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

4. Momen yang diunggah lewat stories instagram pribadi Nikita Willy itu pun sukses bikin netizen salfok. Pasalnya, sang suami Indra Priawan juga tak enggan membantu Nikita Willy menggosok gigi baby Issa.

Momen Nikita Willy Mandikan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

5. Nggak cuma masih dalam keadaan berdandan, gelas plastik yang digunakan sebagai gayung untuk mengguyur baby Issa pun turut mencuri perhatian. Masih pakai gayung untuk mandi, gaya sederhana Nikita Willy meski bergelimang harta ini pun turut menjadi sorotan.

Momen Nikita Willy Mandikan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nah, itulah sederet momen Nikita Willy mandikan Issa yang bikin netizen gagal fokus, bagaimana menurutmu? (Suara.com/ Nur Khasanah)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen