Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Juni 2023 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho tidak hanya saling follow di media sosial saja, mereka sempat chat setelahnya.

Apa isi chat bek Timnas IndonesiaAsnawi Mangkualam dan bintang muda Argentina Alejandro Garnacho tersebut?

Hubungan Asnawi Mangkualam dan Argentina Alejandro Garnacho usai berduel dalam laga Indonesia vs Argentina memang sedang ramai jadi perbincangan.

Duel kedua pemain menjadi sorotan pada laga FIFA match day yang dilangsungkan di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam. Bahkan, Asnawi dan Garnacho terlibat saling tekel pada satu momen.  

Kabar terbaru, dua pemain muda tersebut terlihat saling mengikuti di media sosial. 

Asnawi Mangkualam merebut bola dari pemain muda Argentina, Alejandro Garnacho. (Instagram @garudafansbook)

Beberapa percaya, pemain Manchester United itu mengikuti Asnawi Mangkualam setelah duel pada pertandingan yang berkesudahan 0-2 untuk Argentina tersebut. 

Bek Timnas Indonesia ini saat diwawancara Najwa Shihab belum lama ini mengungkapkan awal kisahnya saling mengikuti di media sosial dengan Garnacho. 

"Oh iya di-Follow sama dia (Garnacho). Dia nge-Chat aku. Dia bilang ‘Good Game Bro’. Dia minta foto, yaudah aku kirimin," kata Asnawi.

Garnacho mengirimkan pesan setelah Asnawi memberi tanda pada foto yang diunggahnya di media sosial. “Aku kan nge-Post, terus nge-tag dia (Garnacho), terus dibalas sama dia katanya ‘Good Game Bro’, terus aku balas juga ‘Good Game’,” lanjut Asnawi. 

Setelah itu, Asnawi mengungkapkan jika Garnacho meminta foto yang diunggahnya tersebut. "Yaudah aku minta dia kirim email-nya, yaudah aku kirimin, terus di-Follback sama dia," katanya. 

Asnawi Mangkualam yang merupakan penggemar Manchester United mengaku telah sejak lama mengikuti Garnacho. 

"Soalnya aku kan sudah lama nge-Follow dia. Kan idola juga di MU (Manchester United) kan," tambah pemain berusia 23 tahun ini.

Itulah isi chat Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho usai saling follow di media sosial setelah laga Indonesia vs Argentina. (Joglo.suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Tayang Malam Ini, Berikut Link Nonton Indonesia vs Argentina Legal dan Gratis