Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan sosok ibu Natasha Rizki nonton Desta tanding tenis. Mendadak rekaman tersebut ramai jadi sorotan netizen

Bahkan tak sedikit netizen yang merasa terenyuh melihat momen ibu Natasha Rizki nonton Desta tanding tenis yang viral di media sosial tersebut.

Netizen dibuat terenyuh menyaksikan momen tersebut mengingat Desta dan Natasha Rizki kini sudah resmi bercerai belum lama ini.

Perceraian Desta dan Natasha Rizki juga sudah resmi diputuskan pada 19 Juni 2023 kemarin.

Dikutip dari Matamata.com, Desta bertanding dalam laga Lagi-Lagi Tenis pada Jumat (23/6/2023) malam. Dipasangkan dengan Dikta, Desta melawan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko dalam pertandingan malam tadi.

Desta pun mendapat dukungan dari keluarga dan orang terdekat. Nampak tiga anak Desta hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok pengabdicipoeng.

Terlihat Desta menyapa tiga anaknya yang duduk di bangku penonton. Mereka rupanya didampingi oleh sang nenek alias ibu Natasha Rizki, Elmawita, tadi malam.

Ibu Natasha Rizki nonton Desta tanding tenis. (TikTok/@pengabdicipoeng)

Kehadiran ibu Natasha Rizki untuk menonton laga Desta tentu saja menarik perhatian netizen. Banyak yang merasa terenyuh melihat bentuk kasih sayang ibu Natasha Rizki kepada Desta yang dulu pernah jadi menantunya.

"Hebat banget sih ibunya Caca (Natasha Rizki) masih sempet nonton Desta," kata netizen.

"Itu ibunya Caca gak sih (emoji berkaca-kaca)," celetuk yang lain.

"Mami Ita (ibu Natasha Rizki) tetep support Botuna (Desta) huhu gemas," sahut yang lain.

"Caca: Desta tuh baik banget sama ibu aku. Terbukti di sini betapa sayangnya ibunya Caca sama Desta," tulis netizen lagi.

"Mba Caca masih masa iddah, jadi Caca di rumah aja ya guys. Tapi nangis banget itu Mama Caca yang nemenin," komentar lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, perceraian Desta dan Natasha Rizki sudah diputus secara resmi pada 19 Juni 2023. Desta telah mangajukan permohonan talak cerai terhadap Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu. (Matamata.com/ Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Natasha Rizky Saat Sesi Pemotretan, Netizen Nggak Setuju Dia Disia-siakan